Kamis, 25 April 2024
Agung Pratnyawan : Senin, 20 September 2021 | 10:36 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Koneksi internet Indihome dan Telkomsel sempat dikeluhkan mengalami gangguan sejak Minggu Sore (19/9/2021). Tak sedikit netizen pengguna operator ini mengeluhkan gangguan di media sosial.

Saking banyaknya keluhan netizen di media sosial, membuat nama Indihome dan Telkomsel masuk dalam trending topik Twitter Indonesia.

Berdasarkan pantauan HiTekno.com dan Suara.com di situs Downdetector, Senin (20/9/2021) pagi, banyak pengguna masih melaporkan adanya gangguan jaringan internet Indihome dan Telkomsel.

Untuk pengguna Indihome, gangguan bermula sejak Minggu pukul 17.23 WIB yang terus melonjak hingga 213 laporan pukul 19.23 WIB.

Kemudian laporan keluhan pengguna akan gangguan koneksi internet kembali tercatat pada Senin pagi pukul 08.38 WIB dengan 81 laporan.

Kondisi error Indihome. [Down Detector]

Sementara untuk Telkomsel, gangguan koneksi bermula pada Minggu kemarin pukul 17.39 yang melonjak pukul 19.09 WIB dengan 79 laporan.

Hingga Senin pukul 08.39 WIB, keluhan koneksi internet masih terus berlanjut hingga 21 laporan.

Di Twitter Indonesia, kata Indihome dan Telkomsel pun masuk kolom trending. Indihome dicuitkan lebih dari 80,2 ribu kali, sedangkan Telkomsel ditweet lebih dari 34,1 ribu.

Bahkan netizen sampai menyambung-nyambungkan gangguan koneksi internet Indihome dan Telkomsel  membuat mereka serasa kembali ke zaman batu.

Cuitan error Indihome. [Down Detector]

Berikut beragam keluhan netizen di Twitter saat alami gangguan koneksi internet Indihome dan Telkomsel.

"Pengguna indihome dan telkomsel saat ini, kembali ke jaman batu," kata netizen sambil menautkan foto ilustrasi zaman batu atau zaman Paleolitikum.

"Salah satu ciri orang sabar: Dikatain ngga marah, Pake indihome," kata lainnya.

"Indihome jangan bercanda lah, mau ujian presentasi ni," kata netizen sambil menautkan foto kecepatan internet Indihome dengan angka 41kbps.

Itulah keramaian netizen mengeluh gangguan koneksi internet Indihome dan Telkomsel, bahkan sampai trending topik Twitter. (Suara.com/ Dicky Prastya).

BACA SELANJUTNYA

Cara Beli Masa Aktif Telkomsel 2023, Mudah dan Tidak Repot