Sabtu, 20 April 2024
Agung Pratnyawan : Senin, 20 September 2021 | 21:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Viral di media sosial, video yang menampilkan aksi asisten rumah tangga atau ART tengah mengajari majikan bersih-bersih. Netizen ramai menyorotinya.

Bagaimana tidak, ia melakukan itu dengan ngegas tanpa takut dengan sang majikan seperti dalam video viral tersebut.

Video ini dibagikan oleh akun TikTok @mons_indrawati. Hingga berita ini dipublikasikan, video sedikitnya telah disaksikan 3,7 juta kali dan mendapatkan 203 ribu tanda suka.

"Iya mbak, iya," tulis akun itu sebagai keterangan TikTok seperti dikutip HiTekno.com dari Suara.com.

Dalam video, ART itu sedang memantau pekerjaan sang majikan. Ia ternyata tengah mengajari majikannya untuk bersih-bersih dapur.

"Majikan suruh bersih-bersih (tidak). ART ngajarin bersih-bersih (iya)," tulis akun ini dalam keterangan video viral di media sosial.

Yang menjadi sorotan, ART itu mengajari sang majikan dengan ngegas. Ia awalnya mendorong badan majikan ke depan dan menunjukkan cara bersih-bersih.

Viral ART Ajari Majikan Bersih-bersih dengan Ngegas. (TikTok)

Sang ART juga sudah menyiapkan alat bersih-bersih, mulai dari spons sampai sabun. Ia lantas menjelaskan masing-masing fungsi alat bersih-bersih itu ke majikannya.

Selanjutnya, sang ART memberikan spons itu ke tangan majikannya. Ia menyuruh sang majikan untuk membersihkan dapurnya sendiri dengan sabun.

Reaksi sang majikan sendiri tidak marah. Sebaliknya, ia menurut dan memperhatikan setiap penjelasan yang diberikan sang ART.

Majikan itu kemudian mulai menggosok-gosok meja dapurnya dengan sabun. Sang ART juga meletakkan tangannya ke tangan majikan agar semakin bertenaga.

Kocaknya, majikan itu hanya tersenyum dan berusaha membersihkan dapurnya. Sementara reaksi ART tidak diketahui karena wajahnya tertutup masker.

Momen itu langsung menjadi perhatian netizen. Mereka menuliskan beragam komentar kocak mengenai tingkah ART dan majikan tersebut.

Viral ART Ajari Majikan Bersih-bersih dengan Ngegas. (TikTok)

Bahkan, banyak yang mengutarakan kekagumannya melihat hubungan keduanya. Pasalnya, sang majikan terlihat memperlakukan ART dengan baik dan mau bercanda bersama.

"Ngakak asli, berani banget dia," sahut netizen.

"Inilah orang kaya sesungguhnya. Berdiri sama tinggi, duduk sama rendah," komen bijak netizen.

"Bosnya baik banget ya, mau diajak kerja sama," celutuk netizen.

"Inilah bos sesungguhnya. Tidak pandang sama karyawan atau apa, tapi selalu happy bersama-sama," puji netizen.

"Beda sama majikanku. Dia yang berantakin, kita yang disalahin. Ya namanya bos ya kan," timpal yang lain.

"Jarang-jarang loh ada majikan yang mau bercanda tawa sama ART, tapi yang ini luar biasa malah diajak buat TikTok bareng," puji lainnya.

"Maaf itu lagi belajar bersih-bersih apa lagi belajar jadi DJ?" tanya netizen.

"Ini harus menjadi contoh untuk semua majikan, memiliki kerja sama yang baik," pesan netizen.

Video ini bisa disaksikan DI SINI.

Itulah video viral di media sosial, aksi ART ajari majikan untuk bersih-bersih. Netizen soroti bagaimana ekspresinya. (Suara.com/ Ruth Meliana Dwi Indriani).

BACA SELANJUTNYA

Nia Ramadhani Ngaku Punya Penampilan Awet Muda, Netizen Beri Komentar Nyinyir Begini