Sabtu, 20 April 2024
Amelia Prisilia : Selasa, 21 September 2021 | 11:45 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Foto seorang gadis muda yang asyik mesra-mesraan di gerai Apple bersama kekasihnya menjadi viral di Twitter belum lama ini. Berbagai komentar kocak lalu ditinggalkan oleh netizen di kolom balasan unggahan tersebut.

Unggahan mengenai foto gadis muda yang asyik mesra-mesraan di gerai Apple ini diunggah oleh akun @sosmedkeras dan menjadi viral di Twitter pada Minggu (19/9/2021) lalu.

Dalam unggahan tersebut, seorang gadis muda sedang asyik mesra-mesraan dengan kekasihnya yang nampak jauh lebih tua darinya. Entah sedang mencari perangkat apa, keduanya nampak begitu asyik menikmati waktu berdua di gerai Apple tersebut.

Karena aksinya ini, banyak netizen yang lalu menduga jika gadis muda tersebut akan diberikan HP anyar Apple yaitu iPhone 13 dari kekasihnya yang nampak lebih tua darinya ini.

''Otw punya iPhone 13'' tulis caption unggahan @sosmedkeras.

Gadis muda mesra-mesraan di gerai Apple. (twitter/sosmedkeras)

Usai menjadi viral di Twitter, unggahan mengenai aksi gadis muda mesra-mesraan di gerai Apple ini lalu mendapat berbagai komentar dari netizen yang menduga-duga status hubungan keduanya.

''Sugar daddy nih'' balas netizen.

''Selera si bapak tinggi juga'' komentar netizen lainnya.

''Yuk lah bisa nyari sugar daddy'' ungkap akun lainnya membalas.

''Need sugar daddy hahahaha'' tulis akun lainnya.

Viral di Twitter, unggahan mengenai aksi gadis muda mesra-mesraan di gerai Apple ini lalu telah mendapat ribuan retweets dan balasan dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Headset VR Anyar, Layar Apple Vision Pro Bawa Refresh Rate 90Hz