Jum'at, 29 Maret 2024
Amelia Prisilia : Rabu, 22 September 2021 | 12:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Screenshot judul sinetron azab yang diunggah ke Twitter belum lama ini menjadi sorotan netizen. Bikin mikir keras, judul ini sukses menimbulkan berbagai komentar kocak dari netizen yang heran dibuatnya.

Cuitan mengenai judul sinetron azab ini diunggah oleh akun @tvindonesiawkwk dan menjadi viral di Twitter pada Jumat (17/9/2021) lalu.

''Pembangkit listrik tenaga azab'' tulis caption unggahan @tvindonesiawkwk.

Dalam screenshot yang diunggah dari YouTube, nampak judul sinetron azab yang justru membuat netizen berpikir keras. Dijelaskan dalam judul tersebut, seorang pasangan yang mempermainkan pernikahan justru meninggal dalam kondisi tidak wajar.

''AZAB - Pasangan yang Mempermainkan Pernikahan, Bertahun-tahun Makamnya Mengeluarkan Aliran Listrik'' tulis judul sinetron azab tersebut.

Judul sinetron azab. (twitter/tvindonesiawkwk)

Entah bagimana caranya, disebutkan bahwa makam pasangan suami istri ini justru mengeluarkan aliran listrik. Sukses membuat netizen berpikir keras, unggahan tersebut lalu menerima berbagai komentar dari netizen usai viral di Twitter.

''Harus banyak pasangan yang mempermainkan pernikahan, agar bisa bikin pembangkit listrik tenaga jenazah ramah lingkungan'' balas netizen.

''Aneh banget, nggak masuk akal'' komentar netizen lainnya.

''Nanti anak muda ke kuburan cuma buat nge-charge HP, tinggal colokin aja ke tanah kuburan'' ungkap netizen.

''Contoh dosa yang bermanfaat bagi banyak orang'' tulis netizen membalas.

Viral di Twiter, unggahan mengenai judul sinetron azab yang bikin mikir keras ini lalu telah mendapat ribuan retweets dan ratusan balasan dari netizen yang geleng-geleng karenanya.

BACA SELANJUTNYA

CEO Blue Bird Nyamar Jadi Supir Taksi, Netizen Minder Mau Kasih Tip