Selasa, 16 April 2024
Agung Pratnyawan : Kamis, 23 September 2021 | 12:08 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Seorang istri memergoki suaminya tengah berduaan dengan wanita yang juga sepupunya. Momen ini terekam dalam video yang akhirnya tersebar dan viral di media sosial.

Wanita tersebut sontak menuduh suaminya telah selingkuh dengan sepupu dari istri sahnya ketika mendapati mereka berduaan di kamar.

Namun ketika ditanya sedang apa berduaan di kamar, jawaban suami tersebut malah membuat netizen kesal.

Peristiwa memilukan tersebut berhasil terekam dalam video viral di media sosial yang diunggah akun instagram @pakde.brengos, Selasa (21/09/2021). 

 "Pelakor lagi-lagi pelakor. Suami berkilah lagi bikin konten, padahal sedang beperiksoan," tulis keterangan caption akun tersebut. 

Dalam unggahan video berdurasi satu menit itu awalnya memperlihatkan seorang wanita yang hendak menuju sebuah kamar. Sang wanita ini nampak terkejut ketika mendapati sepupunya sedang berduaan dengan suaminya di kamar tersebut. 

Ia nampak marah betul melihat kejadian tersebut. Wanita ini pun lantas memaksa agar suami dan sepupunya itu untuk mengakui perbuatan bejat mereka. 

"Nah kan lagi ngapain? Ngapain?," tanya istri kepada suaminya dalam video viral tersebut. 

"Nggak ngapain-ngapain," jawab singkat suami tersebut. 

Heboh rekaman istri pergoki suami berduaan dengan sepupu di kamar. (Instagram)

 Terus didesak oleh istrinya agar mengakui perbuatannya. Sang suami ini malah terus mengelak dan tidak berani terus terang, padahal ia sudah ketangkap basah oleh istrinya tersebut. 

"Gimana caranya nggak ngapain-ngapain berduaan di dalam kamar," tanya istrinya lagi. 

"Lagi buat konten," jawab pria tersebut lagi. 

"Buat konten apa? Buat konten apa gua tanya? Sopan nggak kalian kayak gini hah? Lu tuh ngapain, elu tuh model gua, sepupu gua. Aji mumpung luh berdua," jelas istri tersebut. 

Tak terima perbuatannya direkam video, tiba-tiba pria yang mengenakan kaos berwarna putih itu balik menyerang. Ia terlihat memukul dan meminta istrinya menghapus rekaman video tersebut. 

Melihat suaminya bertindak kasar padanya, wanita yang belum diketahui identitasnya ini pun akhirnya memilih pergi meninggalkan mereka berdua. 

Hingga kini belum diketahui pasti dimana lokasi kejadian seorang istri memergoki suaminya selingkuh dengan sepupunya tersebut. 

Unggahan video viral di media sosial yang telah ditonton ribuan kali ini langsung mematik perhatian netizen di kolom komentar. Tak sedikit dari mereka yang mengecam aksi perselingkuhan tersebut. 

"Gak ngapa2in masa sekamar berdua. Mungkin lagi main uno," cetus akun @bekty**.

"Gak habis pikir sama suami macam ini, dimana hati kalian," ujar akun @putrii**.

"Sabar amat mbaknya, kalau aku udah tak, taplok dua duanya," ucap akun @ladies**.

"Ya begitu dunia semakin tua lelaki tak cukup dengan satu wanita dann wanita lain banyak mengejar laki orang hadehh," timpal akun @mami**.

Itulah video viral di media sosial, istri memergoki suami tengah berduaan dengan sepupu di kamar. Saat ditanya malah jawab mau bikin konten. (SuaraJateng.id/ Fitroh Nurikhsan).

BACA SELANJUTNYA

Nia Ramadhani Ngaku Punya Penampilan Awet Muda, Netizen Beri Komentar Nyinyir Begini