Jum'at, 29 Maret 2024
Agung Pratnyawan : Jum'at, 24 September 2021 | 15:02 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Viral di media sosial, kisah kelakuan tamu yang menginap di vila sampai 1 bulan dengan apa yang ditinggalkan di tempat tersebut.

Dalam video viral tersebut, menampilkan kondisi vila dari berbagai sudut setelah diinapi tamu selama sebulan.

Salah satu yang paling mengagetkan adalah kondisi kolam renang vila sampai berubah kotor, bahkan disebut telah menjadi kolam lele.

Hal ini dibagikan oleh akun TikTok @adi.mahardika. Hingga berita ini dipublikasikan, video sedikitnya telah 1,3 juta kali dan mendapatkan 60 ribu tanda suka.

"Berubah jadi kolam lele," tulis akun ini sebagai keterangan TikTok seperti dikutip HiTekno.com dari Suara.com.

Penampakan vila itu terungkap setelah tamu pergi. Karyawan yang berniat membersihkan seisi vila menjadi syok saat melihat penampakan kolam renang.

Air kolam renang itu sudah tidak terlihat bening lagi. Sebaliknya, kolam renang menjadi keruh dan air sudah berubah berwarna hijau seperti kolam ikan.

Tamu Menginap 1 Bulan di Vila, Kolam Renang Berubah Jadi Seperti Kolam Lele. (TikTok)

Karyawan itu lantas membongkar jika tamu sudah menempati vila selama 1 bulan. Namun dalam periode tersebut, tamu tidak mau vila yang ditinggali itu dibersihkan oleh karyawan.

"Tamu stay 1 bulan dan vila nya gak mau dibersihin," tulis sang karyawan sebagai keterangan video viral di media sosial.

Kelakuan tamu itu membuat kolam renang vila menjadi tidak terurus selama 1 bulan. Warna kolam renang yang biasanya bening langsung berubah keruh layaknya kolam lele.

"Alhasil kolam renang berubah menjadi kolam lele," lanjut karyawan.

Kendati demikian, tidak ada lele sungguhan di dalam kolam renang itu. Karyawan hanya menggambarkan penampakan kolam renang yang memang tidak seperti kolam renang lagi.

Dalam kolom komentar, karyawan vila menjelaskan tamu tersebut memang menolak layanan pembersihan. Padahal, pihak vila sudah menawarkan untuk membersihkan.

"Mohon maaf sebelumnya kalau caption nya bikin gagal paham. Di sini maksud saya pihak tamu menolak untuk layanan pembersihan walaupun sudah ditawarkan," jelas karyawan.

Tamu Menginap 1 Bulan di Vila, Kolam Renang Berubah Jadi Seperti Kolam Lele. (TikTok)

Sontak, penampakan kolam renang itu langsung dibanjiri komentar oleh netizen hingga viral di media sosial. Mereka menuliskan beragam pendapat mengenai sikap tamu vila yang menolak layanan pembersihan.

"Ada ya orang nginep sebulan gak mau dibersihin, itu ngapain aja dah? Gak takut ada setan apa kalau kotor mana samping sawah," komen netizen.

"Sampai kolam se hijau begitu tamunya ngapain? Budidaya ikan lele? Apa gak risih lihatnya ya?" tanya yang lain.

"Tapi biasa mau enggaknya tamu kalau lebih seminggu emang wajib dibersihin, regulasi hotel gitu," jelas netizen.

"Mungkin tamunya takut Covid kali. Tipikal orang yang parnoan gitu," tambah yang lain.

"Mungkin gak mau dibersihin karena orangnya itu lagi isolasi dan gak mau pekerja di situ tertular," tulis netizen.

"Aku nginep 2 hari aja setiap keluar pasti langsung minta dibersihin biar pas balik enak gitu dilihatnya, rapi," curhat netizen.

"Tolong penjual bibit lele, tawarkan produkmu di sini," celutuk lainnya.

Video ini bisa disaksikan DI SINI.

Itulah video viral di media sosial, kondisi vila setelah tamu menginap sebulan. Bahkan kondisi kolam renang jadi menyeramkan. (Suara.com/ Ruth Meliana Dwi Indriani).

BACA SELANJUTNYA

Viral Foto Rendy Kjaernett Makan Mi Bareng Wanita Misterius, Netizen: Jelas Si Syahnaz