Rabu, 17 April 2024
Agung Pratnyawan : Jum'at, 24 September 2021 | 15:36 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Sekelompok pria yang awalnya niat memancing ikan, malah dihebohkan dengan sebuah sepeda motor matic yang berada di dalam air. Mendadak mereka langsung masuk ke air untuk mengangkatnya.

Momen ini terekam dalam video viral di media sosial, memperlihatkan bagaimana upaya mereka mengangkat sepeda motor berwarna putih itu.

Padahal awalnya mereka hendak memancing ikan, terlihat dari joran yang masih ada ditangan bapak-bapak ini.

Peristiwa ini dibagikan oleh akun TikTok @zayen77 hingga viral di media sosial. Hingga berita ini dipublikasikan, video sedikitnya telah disaksikan 280 ribu kali dan mendapatkan 11 ribu tanda suka.

"Mancing intok montor (mancing mendapatkan motor)," tulis akun ini sebagai keterangan TikTok seperti dikutip Suara.com, Kamis (23/9/2021).

Dalam video video viral di media sosial, terlihat sekumpulan pria sedang memancing di tepi sungai. Perhatian mereka semua tertuju pada aksi bapak-bapak yang sudah nyemplung di sungai.

Ternyata, bapak-bapak itu masuk ke dalam sungai untuk mengangkat motor. Ia berenang sambil berusaha mengambil motor baru dari dasar sungai.

Viral Bapak-bapak Mancing Mania Dapat Motor Baru. (Tiktok)

Aksinya itu kemudian membuat pria lainnya ikut membantu. Pria tersebut ikut menceburkan diri dan berusaha menarik motor matic tanpa plat nomor tersebut.

Keduanya berkutat untuk menaikkan motor itu ke darat. Kendati demikian, mereka sangat kesulitan karena motor begitu berat dan pinggir sungai cukup tinggi.

Sementara itu, sekumpulan pria memperhatikan momen tersebut dengan tertarik. Mereka bahkan menunjukkan alat pancing mereka dengan bangga seolah berhasil memancing motor.

Sebagian juga mengabadikan momen penarikan motor itu sambil tertawa. Sedangkan bapak-bapak yang sudah nyemplung ke sungai menunjukkan ekspresi santai dan bahagia.

Terlihat, seutas tali sudah mengikat bagian depan motor. Momen itu seolah menunjukkan motor sedang dipancing dari sungai.

Peristiwa memancing ikan berakhir mendapatkan sepeda motor matic itu menuai perdebatan. Netizen menuliskan komentar kocak dan bertanya-tanya bagaimana motor itu bisa berada di dasar sungai.

Viral Bapak-bapak Mancing Mania Dapat Motor Baru. (Tiktok)

Sebagian berpendapat motor itu milik pemancing yang kecemplung sungai. Sedangkan yang lainnya mempercayai motor itu benar-benar sudah ada di sungai.

"Apa di dalam kali itu ada pabrik motor ya?" celutuk netizen.

"Besok aku tak ikut mancing, siapa tahu dapat mobil," komen netizen.

"Baru lagi motornya, belum minus sama sekali," sahut netizen.

"Rejeki nomplok," timpal yang lain.

"Bablas nyemplung apa gimana bos?" tanya netizen penasaran.

"Ngapain itu motor sampai kecebur sungai," tulis netizen.

"Mancing mania mantap," sahut lainnya.

"Kirain ikan besar," kata netizen.

"Mungkin masih belajar naik motor terus bablas," tebak netizen.

Video ini bisa disaksikan DI SINI.

Itulah video viral di media sosial, momen bapak-bapak angkat motor matic saat memancing ikan hingga menuai perdebatan netizen. (Suara.com/ Ruth Meliana Dwi Indriani).

BACA SELANJUTNYA

Viral Pasutri Curi 5 Ponsel Milik Pengunjung PRJ, Endingnya Ketahuan dan Ditangkap Polisi