Kamis, 28 Maret 2024
Amelia Prisilia : Senin, 27 September 2021 | 20:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Video CCTV yang merekam aksi seorang istri dan selingkuhan yang sedang bermesra-mesraan di kolam renang menjadi sorotan netizen belum lama ini. Hampir ketahuan sang suami, aksi sembunyi istri dan selingkuhan ini lalu sukses membuat netizen deg-degan.

Menjadi viral di Twitter, video berdurasi 2 menit 20 detik yang menunjukan aksi istri dan selingkuhan ini diunggah akun @midiahn dan lalu mencuri perhatian dan menuai berbagai komentar kocak dari netizen pada Sabtu (25/9/2021) lalu.

''Deni manusia ikan'' tulis cuitan di akun @midiahn.

Dalam video CCTV yang diunggah, nampak seorang istri yang asyik mesra-mesraan dengan seorang pria yang adalah selingkuhannya. Tidak lama kemudian, si istri dan sang selingkuhan dikejutkan dengan kedatangan suami gadis tersebut.

Mencoba sembunyi dari suami gadis tersebut, sosok selingkuhan ini lalu menyelam di sisi kolam renang dalam waktu yang cukup lama. Dalam waktu tersebut, sang istri lalu mencoba mengalihkan perhatian suaminya dan berbincang di sisi lain kolam renang.

Aksi istri dan selingkuhan. (twitter/midiahn)

Setelah unggahan mengenai aksi istri dan selingkuhan ini menjadi viral di Twitter, berbagai komentar lalu ditinggalkan oleh netizen yang dibuat deg-degan sekaligus terkejut dengan video CCTV tersebut.

''Pelajaran yang bisa kita petik adalah: kalau mau selingkuh, harus kuat tahan nafas'' balas netizen.

''Engap gue liatnya wkwkwk'' komentar akun lainnya.

''Ikut tahan napas aku nontonnya hahahaha'' ungkap netizen.

''Hahaha buset, dua menit tahan napas'' tulis akun lainnya.

Usai menyelam dalam waktu yang cukup lama, sang selingkuhan lalu berhasil keluar dari kolam renang setelah pasangan istri dan suami tersebut masuk ke bagian dalam rumah.

Menjadi viral di Twitter, unggahan video CCTV yang menunjukan aksi istri dan selingkuhan ini lalu telah ditonton sebanyak 161 ribu kali dan menuai ratusan balasan dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Setia, Momen Pria Kunjungi Makam Istri Setiap Hari Ini Bikin Netizen Terharu