Sabtu, 27 April 2024
Amelia Prisilia : Selasa, 28 September 2021 | 20:05 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Video yang memperlihatkan seorang kuli bangunan yang sedang bekerja baru-baru ini menjadi perbincangan netizen. Mengenakan sepatu jutaan rupiah untuk kerja, aksi kuli bangunan ini langsung saja membuat netizen salah fokus.

Unggahan mengenai video kuli bangunan pakai sepatu jutaan rupiah ini diunggah oleh akun @denpasarnow dan menjadi viral di Instagram pada Selasa (21/9/2021) lalu.

Dalam video yang diunggah, kuli bangunan tersebut nampak sedang bekerja. Melindungi dirinya dari bahan bangunan yang ada di lingkungan pekerjaannya tersebut, kuli bangunan ini terlihat mengenakan sepatu lengkap.

Tidak ada yang salah dengan sosok kuli bangunan ini, namun netizen dibuat salah fokus dengan sepatu jutaan rupiah yang dikenakan olehnya. Pada kakinya, si kuli bangunan menggunakan sepatu Air Jordan yang dijual Rp 5 jutaan di pasaran.

''Air Jordan, semangat pak tukang ngecornya'' tulis caption unggahan @denpasarnow tersebut.

Kuli bangunan pakai sepatu jutaan rupiah. (instagram/denpasarnow)

Setelah unggahan mengenai sepatu jutaan rupiah yang dikenakan kuli bangunan ini menjadi viral di Instagram, berbagai komentar lalu ditinggalkan oleh netizen yang terkejut melihat aksi satu ini.

''Astaga hebat banget'' balas netizen.

''Jordan pun tidak ada harga dirinya'' komentar netizen membalas.

''Nggak kaleng-kaleng safety-nya'' ungkap netizen.

''Bisa turun nih pasaran Air Jordan'' tulis akun lainnya.

Viral di Instagram, unggahan mengenai sepatu jutaan rupiah yang digunakan kuli bangunan ini lalu telah mendapat 18 ribu likes dan ratusan komentar dari netizen yang shock melihat aksinya tersebut.

BACA SELANJUTNYA

Momen Pesta Ultah Tahun 1978 di Jakarta, Netizen Soroti Taplak Meja Legend Ini