Jum'at, 29 Maret 2024
Amelia Prisilia : Rabu, 29 September 2021 | 20:42 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Suksesnya series Netflix, Squid Game masih menjadi topik hangat di media sosial. Terbaru, sebuah editan foto Jokowi saat ikut Squid Game sukses menjadi viral di Twitter dan menimbulkan berbagai komentar dari netizen.

Editan foto Jokowi saat ikut Squid Game ini diunggah oleh akun @PolJokesID dan menjadi viral di Twitter pada Rabu (29/9/2021) lalu dan langsung mencuri perhatian netizen.

''Apa yang dia lakukan di sini?'' tulis keterangan dalam editan foto tersebut.

Dalam editan foto yang diunggah, terlihat sosok Jokowi yang mengenakan seragam berwarna hijau yang serupa dengan seragam peserta Squid Game dalam series Netflix tersebut.

Tidak diketahui dengan pasti mengenai asal mula editan foto Jokowi yang ikut Squid Game ini. Namun, usai unggahan ini menjadi viral di Twitter, berbagai komentar lalu ditinggalkan oleh netizen yang memberikan berbagai sindirannya.

Editan foto Jokowi ikut Squid Game. (twitter/PolJokesID)

''Hadiahnya buat bayar hutang negara?'' balas netizen.

''Beliau nomor peserta berapa ya?'' komentar akun lainnya.

''Wkwkwk bakal ada suara sekuteng bawa HT nanti malam, siaga min wkwkwk'' ungkap netizen lainnya membalas.

''Bapak ini main, yang mati malah panitianya'' tulis akun lainnya.

Squid Game berkisah mengenai 456 peserta dari berbagai masalah hidup yang lalu tertarik untuk mengikuti beberapa game sadis. Hadiah fantastis dari game ini membuat banyak yang tertarik untuk mengikutinya.

Sejak diunggah oleh akun @PolJokesID, cuitan mengenai editan foto Jokowi ikut Squid Game ini lalu telah mendapat ratusan retweets dan balasan dari netizen ussi menjadi viral di Twitter beberapa waktu lalu.

BACA SELANJUTNYA

Hadir di Laga Indonesia vs Argentina, Jokowi Bagi-bagi Jus ke Penonton