Selasa, 30 April 2024
Agung Pratnyawan : Kamis, 30 September 2021 | 15:08 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Sebuah struk belanjaan sempat membuat heboh netizen yang melihatnya. Bagaimana tidak angka-angka dalam struk yang viral di media sosial tersebut cukup membuat syok.

Penampakan ini dibaginan melalui sebuah postingan video dari akun TikTok @666cleon terlihat sebuah struk belanja dari swalayan.

Dalam video viral di media sosial ini, terlihat struk belanjaan tersebut membuat sang pemilik syok karena total harga yang tertera memperlihatkan angka yang tak wajar.

Pemilik akun Tiktok tersebut mengaku syok karena melihat jumlah yang harus dibayarkan sejumlah 250.000,000.

"Lagi belanja tiba-tiba," tulis pemilik akun Tiktok @666cleon.

"Panik gaes, pinjam uang," lanjutnya.

Dalam kolom komentar, salah satu akun Tiktok menjelaskna bahwa mesin kasir swalayan tersebut mengalami sedikit kerusakan sehingga angka yang dikeluarkan menjadi berbeda dari seharusnya.

Struk belanjaan yang bikin syok (tiktok.com/@666cleon)

 

Hal itu jika dilihat secara sekilas seakan-akan memperlihatkan jika total belanjaannya mencapai 250 juta rupiah, padahal hanya 250 ribu rupiah saja.

"Jadi guys, itu sistemnya eror. 0 dibelakang koma harusnya 2 bukan 3. Jadi kelihatannya 250 juta padahal 250 ribu," tulis akun banyakdosa.

Melihat video tersebut, para netizen lantas berkomentar. Beberapa dari mereka menyoroti jumlah yang harus dibayar. Ada juga yang menyoroti kesalahan pada struk tersebut.

"Sangat membagongkan, belanja segitu jual rumah dulu," tulis netizen.

"Oh eror, kaget aja rumput laut doang bisa 21 juta, rumput laut mana coba? Beli di laut Atlantis?" tulis netizen lainnya.

"Nolnya kebanyakan itu mah," tulis netizen lainnya.

"Itu ada komanya, coba lihat baik-baik," tulis netizen lain.

Video selengkapnya dapat dilihat di sini.

Itulah video viral di media sosial, bagaimana struk belanjaan yang membuat panik. Namun akhirnya netizen menemukan kejanggalannya.

 (Beritahits.id/ Aprilo Ade Wismoyo).

BACA SELANJUTNYA

Viral Pasutri Curi 5 Ponsel Milik Pengunjung PRJ, Endingnya Ketahuan dan Ditangkap Polisi