Rabu, 24 April 2024
Rezza Dwi Rachmanta : Jum'at, 01 Oktober 2021 | 20:08 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Pesona cewek cantik yang suka bekerja keras biasanya dapat menarik perhatian netizen. Seorang cewek yang sedang mencari cowok nggak gengsian ini sukses bikin netizen halu.

Pengguna TikTok dengan akun bernama @ngbellaa membagikan momen ketika dirinya berada di peternakan ayam.

Cewek cantik tersebut dikenal suka membagikan momen ketika dirinya bekerja di dekat kandang ayam. "Ketik Reg spasi Pelaminan..hiya," tulis @ngbellaa pada caption-nya.

Banyak netizen yang mengapresiasi tindakan cewek tersebut saat mengangkat tumpukan tempat telur seorang diri. "Kalau nemu cowok yang: anak sultan (nope), nggak gengsi dan pekerja keras (yes)," tulis deskripsi di dalam video.

Dalam video lain, ia nampak memberi makan ayam menggunakan mesin khusus. Cewek cantik tersebut bahkan tak takut ketika ikut menangkap ayam serta memasukkannya ke dalam kotak pengiriman.

Cewek cantik yang cari cowok nggak gengsian ini menarik perhatian netizen. (TikTok/ @ngbellaa)

Tak jarang cewek itu juga mengedipkan mata ke arah kamera sehingga bikin netizen salfok. Tidak sedikit netizen yang berimajinasi bahwa cewek cantik tersebut mirip seperti cerita di FTV.

Pada unggahan sebelumnya, kita bisa melihat sosok cewek cantik bertopi yang masuk ke dalam kandang ayam. Jumlah ayam juga cukup besar sehingga cewek itu nampak cukup telaten saat mengumpulkan telur-telurnya.

Setelah telurnya terkumpul, cewek ini membawa keluar dan menyusunnya di dalam tempat khusus. Beberapa netizen langsung melempar gombalan untuk mendekati cewek dengan senyuman manis ini.

Cewek cantik yang cari cowok nggak gengsian ini menarik perhatian netizen. (TikTok/ @ngbellaa)

Postingan video mengenai cewek cantik yang sedang mencari cowok nggak gengsian tersebut viral setelah ditonton 831 ribu kali dan memperoleh 73 ribu tanda suka.

"Percayalah, spek cewek seperti ini cuma ada di FTV..wkwk," balas @Sa**k**t*ang.

"Idaman betul yang kayak gini sumpah," balas @I**ak*r*f.

Cewek cantik yang nggak gengsi masuk kandang ayam ini bikin netizen kesengsem. (TikTok/ @ngbellaa)

"Tuhan sisain satu yang kayak gini," komentar @F*n*.

"Saya ikut daftar neng. Tapi takut udah ada yang punya euy," kata @S*he**a**acky,

"Halu saya langsung meronta-ronta pas lihat mbaknya senyum," pendapat @u**r*9*4.

Itulah tadi postingan mengenai cewek cantik saat sedang cari cowok yang nggak gengsian, bagaimana pendapat kalian? (Postingan video bisa dilihat melalui LINK INI).

BACA SELANJUTNYA

Viral Pasutri Curi 5 Ponsel Milik Pengunjung PRJ, Endingnya Ketahuan dan Ditangkap Polisi