Rabu, 24 April 2024
Agung Pratnyawan : Sabtu, 02 Oktober 2021 | 09:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Viral di media sosial, video yang menampilkan kisah seorang asistem rumah tangga (ART) dirias oleh majikannya yang berprofesi sebagai make up artist atau MUA.

Majikan ini merias wajah ART dalam rangka menyambut hari bahagia karena akan menikah.

Kisah viral di media sosial ini dibagikan oleh akun TikTok @monaistiara dalam sebuah postingan video. Hingga berita ini dipublikasikan, video sedikitnya telah disaksikan 132 ribu kali dan mendapatkan 8.000 tanda suka.

"Jadi MUA nya ART ku hari ini. #MUA #fyp," tulis sang majikan sebagai keterangan TikTok seperti dikutip HiTekno.com dari Suara.com, Jumat (1/10/2021).

Dalam video, majikan itu menjelaskan sang ART akan menikah. Ia kemudian menjadi MUA untuk merias perempuan yang bekerja di rumahnya tersebut.

"Hari ini ART ku menikah. Dan aku MUA di hari bahagianya," jelas sang majikan dalam video viral di media sosial ini.

Majikan ini lantas menunjukkan proses make up ART. Sang ART tampak duduk di meja rias dengan bahagia dan malu. Sedangkan sang majikan begitu bersemangat saat merias wajah.

Viral Majikan Rias ART yang Mau Menikah. (TikTok)

Ia menunjukkan wajah ART sebelum dan sesudah dirias. Hasil transformasi itu membuat netizen terpana. Penampilan ART di hari bahagianya itu ramai dipuji "flawless".

Terlihat, sang ART mengenakan gaun pernikahan berwarna putih yang membalut tubuhnya dengan sempurna. Ia juga mengedakan kerudung transparan berwarna senada.

Hasil riasan sang majikan juga begitu sempurna. ART itu begitu cantik dengan make up natural. Rambutnya juga disanggul secara sederhana, namun tetap menonjolkan kesan mewah dan elegan.

Make up itu juga disempurnakan dengan soflens yang dipakai sang ART. Ia memakai soflens berwarna cokelat muda yang semakin membuatnya terlihat cantik di hari bahagianya.

Majikan kemudian merekam hasil riasannya dan memuji kecantikan sang ART. Sementara sang ART menatap ke arah kamera sambil menunjukkan senyum manisnya.

"Look, she's so pretty," puji sang majikan.

Viral Majikan Rias ART yang Mau Menikah. (TikTok)

Netizen yang melihat transformasi make up itu ikut terpana. Mereka menuliskan beragam komentar pujian dan kekaguman kepada sang majikan.

"Magic," sahut netizen.

"Flawless," tambah yang lain.

"Gila, cantik banget si mbak," puji netizen.

"What a transformation," celutuk netizen.

"The power of make up," timpal lainnya.

"Suka, cantik natural," tulis netizen.

"Cantik di hari istimewa, di tangan majikan yang baik hati," komen netizen.

"God bless you madam," doa netizen.

"Idola banget, sehat selalu kakak orang yang paling baik, rendah hati, dan gak pernah sombong," puji netizen.

Video ini bisa disaksikan di sini.

Itulah video viral di media sosial, bagaimana transformasi make up ART dirias majikan yang berprofesi MUA. (Suara.com/ Ruth Meliana Dwi Indriani).

BACA SELANJUTNYA

Tak Mau Putar Balik Karena Jalan Dicor, Pria Ini Malah Pilih Pikul Motor