Kamis, 25 April 2024
Agung Pratnyawan : Sabtu, 02 Oktober 2021 | 10:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Viral di media sosial, penampakan seorang pria yang menghebohkan netizen. Bagaimana tidak, ia berenang tidak di kolam renang namun di akuarium.

Lebih menghebohkan bagaimana cara pria ini berenang di akuarium kaca bersama ikan-ikan di dalamnya.

Kelakuan pria tersebut dibagikan oleh akun TikTok @riomahendras melalui postingan video viral.

Hingga berita ini dipublikasikan, video sedikitnya telah disaksikan 640 ribu kali dan mendapatkan 11 ribu tanda suka.

"Ya Allah boloku, akibat efek PPKM. Gak boleh renang di kolam," tulis akun ini sebagai keterangan TikTok seperti dikutip HiTekno.com dari Suara.com, Jumat (1/10/2021).

Dalam video viral di media sosial, tampak sebuah akuarium berukuran cukup besar diletakkan diletakkan di atas meja. Akuarium itu menjadi hiasan di ruang tamu keluarga tersebut.

Pria pemilik akuarium itu kemudian membawa jaring. Ia diduga akan membersihkan dan menguras akuarium miliknya yang dipenuhi ikan. Apalagi, warna air sudah tidak terlihat jernih.

Viral Video Pria Renang di Akuarium Alih-alih Kolam Renang. (TikTok)

Namun tak disangka, pria itu membawa jaring dan naik ke kursi. Ia masuk ke dalam kolam renang yang berbentuk seperti bathub tersebut.

Pria tersebut melakukan aksi mengejutkan dengan merendam tubuhnya di dalam akuarium. Ia bahkan menyelam dan berenang di dalam akuarium.

"Berenang di kolam (tidak). Berenang di akuarium (iya). #BUKANMAEN," tulis akun ini sebagai keterangan video viral di media sosial.

Sontak, ikan-ikan langsung berenang ke arah sebaliknya untuk menyelamatkan diri. Sementara pria itu menyelam dengan membawa jaring.

Tinggi tubuh pria itu sendiri begitu sama dengan ukuran akuarium. Alhasil, ia hanya bisa berenang ke satu arah dengan pergerakkan yang terbatas.

Viral Video Pria Renang di Akuarium Alih-alih Kolam Renang. (TikTok)

Sontak, aksi pria tersebut mendapatkan sorotan dari netizen hingga viral di media sosial. Mereka menuliskan beragam komentar kocak dan geli melihat aksinya berenang di akuarium.

"Amis nya kerasa sampai sini," sahut netizen.

"Sering-sering tenang di akuarium ya," celutuk netizen.

"Akuariumnya tahan ya, lah punya kakak iparku airnya kelebihan kapasitas air eh sudah pecah jadi seribu," curhat netizen.

"Kok ngakak sih," tambah yang lain.

"Bisa-bisanya berenang di akuarium," komen netizen.

"Kasihan ikannya," timpal lainnya.

"Putra duyung dong," canda netizen.

"Spesies baru," sahut yang lain.

Video ini bisa disaksikan di sini.

Itulah video viral di media sosial, pria berenang tidak di kolam renang namun di akuarium kaca. (Suara.com/ Ruth Meliana Dwi Indriani).

BACA SELANJUTNYA

Rendy Kjaernett Bilang Ia Mencintai Orang yang Tepat di Waktu yang Salah, Langsung Diceramahi Netizen