Kamis, 28 Maret 2024
Agung Pratnyawan : Sabtu, 02 Oktober 2021 | 21:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Setelah menggelar vaksinasi massal Covid-19 utnuk dosis pertama bulan lalu, Qwords kembali lagi dengan vaksin doses ke-2.

Program vaskinasi massal kali ini digelar pada Jumat, 1 Oktober 2021 bertempat di Sleman City Hall Yogyakarta.

Agenda vaksinasi ini diutamakan untuk peserta yang menerima vaksinasi dosis 1 bersama Qwords.

Sebanyak 1000 vaksin akan didistribusikan selama 1 hari mulai pukul 08.00 WIB hingga selesai.

Acara ini terselenggara berkat kerjasama dengan Kodim 0732 Sleman, Dinas Kesehatan Kab. Sleman, Klinik DK Yogyakarta, Komunitas Jogja Calling, Konsep Digital Indonesia, dan Sleman City Hall.

Serta berkolaborasi dengan ACHI (Asosiasi Cloud & Hosting Indonesia) dan Niagahoster.

Qwords Kembali Adakan Vaksinasi Massal Covid-19 Dosis ke-2. (Qwords)

Acara ini didukung penuh oleh: IDI (Ikatan Dokter Indonesia), ASKLIN (Asosiasi Klinik Indonesia), PKFI (Perhimpunan Klinik dan Fasilitas Pelayanan Kesehatan Primer Indonesia), PSIK (Program Studi Ilmu Keperawatan), Relabs Net DayaCipta, GoldenFast Network, DonasiBox, Bakso Haji Akbar, Sate Nyonya Ayu, Parama Food Asia, Sevenssa, Laven Cakes & Cookies, Dawet Kemayu, Cilok Akhir Jaman, Higlob, Bukalowongan.id, IDGMail, Kalatresna, Solusi 247, Citra Sintesa Solusindo, Indra, dan Kerjoo Vaksinasi dosis ke-2 diadakan kembali oleh Qwords untuk membantu masyarakat umum khususnya wilayah Sleman, D.I Yogyakarta dalam menyempurnakan dosis vaksinasinya di lokasi yang sama dengan dosis pertama.

Selain itu, program ini diadakan sebagai bentuk dukungan percepatan vaksinasi dari pemerintah dalam menekan penyebaran covid-19

BACA SELANJUTNYA

Gojek Luncurkan Jaket Baru, Berharap Bisa Memperkuat Semangat Gotong Royong