Kamis, 28 Maret 2024
Amelia Prisilia : Selasa, 05 Oktober 2021 | 14:08 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Video yang merekam kebiasaan tidak biasa seorang gadis cantik menjadi perbincangan netizen belum lama ini. Dalam video tersebut, gadis cantik tersebut mengaku jomblo karena dirinya memiliki kebiasaan yang unik.

Unggahan video mengenai gadis cantik ngaku jomblo ini diunggah akun @goodlookquens dan menjadi viral di Instagram pada Kamis (30/9/2021) lalu.

''Takut dighosting (x), takut ditinggal pas lagi pelor-pelornya (v)'' tulis caption unggahan akun @goodlookquens.

Dalam video yang diunggah, nampak seorang gadis cantik yang mengaku jomblo akibat memiliki kebiasaan unik. Cukup berbeda, gadis cantik ini rupanya memiliki kebiasaan tidur di mana saja dan kapan saja.

Karena kebiasaan dirinya tertidur ini membuat gadis cantik tersebut kerap kali malu saat berada di beberapa momen dan situasi. Akibat hal tersebut, gadis ini lalu mengaku susah untuk menemukan kekasih yang tepat.

Gadis cantik susah dapat pacar. (instagram/goodlookquens)

Viral di Instagram, unggahan mengenai gadis cantik ngaku jomblo karena punya kebiasaan tidur unik ini lalu menuai berbagai komentar dari netizen yang geleng-geleng melihatnya.

''Lucu banget mbaknya'' balas netizen.

''Sumpah, gapapa gue mah, sama gue aja, setia yakin'' komentar netizen.

''Ahahaha kakaknya lucu amat'' ungkap netizen lainnya membalas.

''Eh buset, gue juga mau sama mbaknya'' tulis akun lainnya.

Menjadi viral di Instagram, unggahan mengenai gadis cantik ngaku jomblo karena punya kebiasaan unik ini lalu telah ditonton sebanyak lebih dari 300 ribu kali dan mendapat ratusan komentar dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

5 Rekomendasi Anime Seru untuk Ditonton Bersama Pacar