Jum'at, 19 April 2024
Agung Pratnyawan : Selasa, 05 Oktober 2021 | 16:38 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Curhatan cewek satu ini viral di media sosial, membagikan kecemburuannya ketika mendapati kekasinya tengah memperhatikan wanita lain.

Seperti terekam dalam video viral, peristiwa ini terjadi saat cewek tersebut sedang berada di salon.

Momen itu kemudian menjadi perhatian setelah dibagikan akun TikTok @cicikindernoy hingga viral di media sosial.

Hingga berita ini dipublikasikan, video viral ini sedikitnya telah disaksikan 3,1 juta kali dan mendapatkan 210 ribu tanda suka.

"Ceweknya di mana, matanya kemana," tulis cewek ini sebagai keterangan video TikTok seperti dikutip HiTekno.com dari Suara.com, Senin (4/10/2021).

Dalam video, cewek ini terlihat sedang melakukan perawatan rambut di salon. Ia didampingi sang kekasih yang duduk di belakang.

Tiba-tiba, cewek ini merasa cemburu saat melihat kelakuan pacarnya. Ternyata, sang pacar sedang memperhatikan wanita lain yang juga melakukan perawatan rambut.

Cewek Cemburu Pacar Lihat Wanita Lain. (TikTok)

Sang kekasih tampak fokus mengamati wanita lain yang sedang disemir rambutnya. Hal tersebut rupanya membuat sang cewek menjadi kesal dan cemburu.

Ia kemudian menggambarkan perasaan kesalnya. Cewek ini mengakui ingin mengketapel mata sang kekasih agar berhenti melihat wanita lain.

"Belum pernah diketapel bola matanya," tulis cewek tersebut dalam video viral di media sosial ini.

Sang cewek sendiri merekam aksi kekasihnya secara diam-diam. Ia menggunakan kamera depan pura-pura sedang melakukan selfie, namun ternyata mem-video kekasihnya.

Momen tersebut langsung ramai mendapatkan sorotan dari netizen. Mereka menuliskan beragam komentar kocak mengenai aksi cowok yang melihat wanita lain.

Cewek Cemburu Pacar Lihat Wanita Lain. (TikTok)

Bahkan, sebagian netizen lelaki menyebut aksi cewek itu berlebihan. Pasalnya, cowok dinilai sering bersikap random sehingga saat menatap wanita lain, bukan berarti tertarik dan jatuh hati.

"Boleh kasih tahu saya gimana nasib cowok itu per hari? Hahaha," komen netizen.

"Mbak, sebenarnya kami kaum laki-laki itu random sekali, liatin orang catokan aja dalem hati bisa, 'Njir bisa gitu, gak panas apa ya'," beber netizen.

"Positif aja neng paling mau buka belajar salon," tambah yang lain.

"Mungkin dia heran sama mbak-mbaknya kenapa warna rambutnya terang banget. Atau malah lagi liat ibu-ibu salonnya," jelas netizen.

"Cowok random mbak. Jangankan rambut lagi dicatok, pohon lagi ditebang aja kita mah kadang ngelihatin mbak," timpal lainnya.

"Boro-boro liat cewek cantik lewat, ada kucing lewat aja dilihatin sampai hilang," beber netizen.

Video ini bisa disaksikan di sini.

Itulah video viral di media sosial, curhatan cewek cemburu saat tahu cowoknya lama melihat wanita lain saat di salon. (Suara.com/ Ruth Meliana Dwi Indriani).

BACA SELANJUTNYA

Viral Jamaah Wanita Ribut Saat Salat Idul Adha hingga Jambak-jambakan, Diduga Gegara Hal ini