Rabu, 24 April 2024
Agung Pratnyawan : Selasa, 05 Oktober 2021 | 19:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Viral penampakan seorang pria tengah berulah di atas mobil. Momen ini terekam dalam kamera Google Maps hingga mencuri perhatian publik.

Bagaimana tidak, dalam potret yang beredar nampak ia sedang buang air kecil di atap mobil ketika kendaraan kamera Google Maps melintas.

Dilaporkan The Sun Jumat (1/10/2021), gambar itu mulai beredar melalui Reddit dengan seorang netizen menyindir potret tersebut sebagai 'Chicago Sunroof'.

Tampak seorang wanita dan anak kecil berdiri di dekat mobil hitam sementara seorang pria lainnya jongkok dengan santai di atap mobil.

Melihat posisi tubuhnya, pria berbaju biru itu diduga kuat sedang buang air. Foto itu dibagikan dengan judul 'Aww tidak, Ayah melakukan doo-doo di atap mobil lagi.'

Pria tertangkap Googe Maps seolah sedang buang air besar di atap mobil. (Google via The Sun)

Gambar yang diambil di Beaver Drive, Wyoming ini membuat orang tertawa dan seorang pengguna bergurau menyebutnya Chicago Sunroof yang lama, merujuk pada serial TV Better Call Saul.

Istilah "Chicago sunroof" sering diartikan sebagai tindakan membuang sampah sembarangan melalui sunroof ketika atap mobil itu terbuka.

"Gadis dengan kemeja kuning di latar belakang itu terlihat seperti sedang menertawakannya."

Meski begitu tak semua orang setuju jika pria itu sedang buang air besar karena celananya terlihat masih terpasang dengan baik.

"Dia masih memakai celananya. Sepertinya dia baru saja bersiap untuk mengikat sepeda di atasnya."

"Saya pikir dia memperbaiki sesuatu di atap. Dalam satu foto dia benar-benar menutupi wajahnya dengan tangannya. Saya pikir dia melihat mobil google."

Itulah potret pria buang air di atas mobil yang viral, tak sengaja terkam kamera Google Maps. (Suara.com/ Rima Suliastini).

BACA SELANJUTNYA

CEK FAKTA: Benarkah Jokowi Beri Hadiah Mobil Mewah ke Putri Ariani karena Harumkan Nama Indonesia?