Jum'at, 19 April 2024
Rezza Dwi Rachmanta : Kamis, 07 Oktober 2021 | 20:48 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Foto jadul terkadang dapat mengungkapkan benda-benda hingga tren yang pernah digandrungi di era lawas. Sebuah potret lawas mengenai bocah SD yang berpose di depan mobil ini sukses menarik perhatian netizen.

Akun fanspage Instagram @perfectlifeid membagikan postingan mengenai foto jadul tiga bocah SD pada tahun 1980-an. "Potret nostalgia, tiga siswa SD berpose dengan latar mobil VW Kodok sekitar tahun 1980-an," tulis @perfectlifeid.

Postingan yang dibagikan menarik perhatian setelah mendapatkan lebih dari 2.900 tanda suka dan puluhan komentar dari netizen. Tak sedikit netizen menyoroti koper yang dibawa oleh salah seorang anak SD tersebut.

Banyak yang menebak bahwa bocah SD yang menenteng koper tersebut merupakan anak orang kaya pada zamannya. Pemilik mobil pada tahun 1980-an tentu merupakan pertanda bahwa mereka berada dari kalangan menengah ke atas.

Tas model koper yang ditenteng oleh bocah SD atau SMP pada kisaran tahun 1980-an memang sedang tren saat itu. Bagi generasi 70-an dan 80-an, mereka pernah merasakan momen cukup keren ketika menenteng tas model koper ke sekolah.

Foto jadul bocah SD tahun 1980-an ini menarik perhatian netizen. (Instagram/ perfectlifeid)

Dalam iklan jadul yang beredar, terungkap tas koper ini berfungsi sebagai tempat untuk menyimpan buku agar tak terlipat dan dapat pula dijadikan alas duduk karena cukup kokoh.

Tiga bocah SD nampak memiliki tampilan rambut klimis dengan pose yang cukup percaya diri. Dua di antara mereka menggunakan ransel sementara salah satunya menenteng koper. Mobil VW tahun jadul tersebut juga nampak sangat keren pada zamannya.

Foto jadul bocah SD tahun 1980-an ini menarik perhatian netizen. (Instagram/ perfectlifeid)

Postingan foto jadul mengenai bocah SD yang menenteng koper di depan mobil VW pada tahun 1980-an ini memancing beragam komentar dari netizen.

"Rafathar kalau lahir 80-an..wkwk," tulis @m*rsh*n**ine.

"Tas koper merek President, mobilnya VW. Itu mungkin keluarga Pak Camat," balas @l**uz*5*7.

Tas koper ini bikin netizen nostalgia. (Facebook/ Ratu Novita via Indonesia Tempoe Doeloe)

"Anak orang kaya pada zamannya," pendapat @o*i**fi*n.

"Hahaha tasnya merek President kalau nggak Apollo," kenang @y*si_**sa*ti.

Itulah tadi postingan foto jadul bocah SD 1980-an yang membuat netizen bernostalgia dengan "koper legendaris", bagaimana pendapat kalian?

BACA SELANJUTNYA

Nia Ramadhani Ngaku Punya Penampilan Awet Muda, Netizen Beri Komentar Nyinyir Begini