Selasa, 23 April 2024
Rezza Dwi Rachmanta : Jum'at, 08 Oktober 2021 | 21:36 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Tingkah kucing oren yang terkadang melakukan hal tak terduga biasanya dapat membuat netizen tertarik. Seekor kucing oren bengong yang terus memandang ke atas ini sukses bikin netizen geli.

Pengguna TikTok dengan akun bernama @lexfred membagikan momen ketika sang kucing oren sedang bertengger di kursi. "Si oyen mah nggak ada lawan (emoticon tertawa)," tulis @lexfred pada caption-nya.

Postingan video yang dibagikan berhasil menarik perhatian netizen setelah ditonton lebih dari 400 ribu kali dan memperoleh 38 ribu tanda suka. Ratusan netizen turut berkomentar di mana mereka mengaku terhibur melihat tingkah polos sang kucing oren.

Kita dapat melihat bahwa kucing oren nampak tertarik dengan "kucing hitam" yang menempel di dinding. "Kucing hitam" tersebut bukanlah makhluk hidup meski ia terlihat menggoyangkan ekornya dengan teratur.

Benda yang menempel di atas merupakan jam dinding dengan bentuk menyerupai kucing. Sang kucing oren nampak menengadah serta memandangi jam dinding dengan antusias. Ia juga menggoyang-goyangkan ekor seirama dengan gerakan bandul yang menyerupai ekor kucing hitam.

Aksi kucing oren ini bikin netizen geli. (TikTok/ @lexfred)

"Si oyen: ngapain tuh temen gue di tembok, ikutan goyang ah. Itu jam dinding oyen, bukan temen loe," tulis @lexfred dalam deskripsi di video. Kucing oren tersebut sepertinya sangat penasaran dengan jam kucing hitam yang menempel di dinding.

Menanggapi netizen yang tertarik, pemilik postingan menjelaskan bahwa jam tersebut banyak dijual di toko online. Tak hanya "Si Oren", jam bandul pendulum kucing itu bahkan turut menipu netizen yang tak memperhatikan secara saksama.

Beberapa netizen awalnya mengira bahwa terdapat "kucing hitam" yang menempel di dinding. Video viral mengenai kucing oren yang bengong melihat jam dinding ini memancing beragam komentar dari netizen.

Aksi kucing oren ini bikin netizen geli. (TikTok/ @lexfred)

"Oyen lucu banget goyangin ekor. Bikin gue ngakak woi," kata @I**tr*p.

"Please lah capek gue ketawa," komentar @Pl**S**re9*8.

"Kucing oren be like: itu kucing item betah amat nempel di dinding, mana ekornya digoyang-goyangin lagi," canda @E**iz*D*vi.

"Bisa-bisanya gue juga ketipu kayak si oyen (emoticon menangis)," balas @B*ll**p**of.

Itulah tadi aksi kocak kucing oren saat memandangi jam dinding bentuk kucing sehingga bikin netizen terhibur, bagaimana pendapat kalian? (Postingan video bisa dilihat melalui LINK INI). 

BACA SELANJUTNYA

Viral Jamaah Wanita Ribut Saat Salat Idul Adha hingga Jambak-jambakan, Diduga Gegara Hal ini