Sabtu, 20 April 2024
Amelia Prisilia : Senin, 11 Oktober 2021 | 20:16 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Video yang merekam seorang bocah perempuan menangis histeris baru-baru ini menjadi perbincangan netizen. Bukan tanpa alasan, rupanya bocah ini menangis sedih usai melihat foto pernikahan orangtuanya.

Unggahan video bocah menangis saat lihat foto pernikahan orangtuanya ini menjadi viral di Instagram usai diunggah akun @kegoblogan.unfaedah pada Kamis (7/10/2021) dan langsung menuai berbagai reaksi dari netizen.

''Gimana ya jelasinnya'' tulis caption unggahan @kegoblogan.unfaedah.

Dalam video yang diunggah, bocah perempuan ini menangis tersedu-sedu saat melihat foto pernikahan orangtuanya. Menangis sedih, bocah perempuan dengan bando di kepalanya ini lalu ditenangkan oleh sang ayah.

Setelah ditelusuri, rupanya bocah perempuan ini dibuat menangis histeris usai tidak menemukan dirinya dalam foto pernikahan kedua orangtuanya tersebut.

Bocah menangis usai melihat foto pernikahan orangtua. (instagram/kegoblogan.unfaedah)

''Anakku tiba-tiba nangis. Pas ditanya kenapa, taunya dia lihat cover DVD pernikahan bapak dan ibu, kok nggak ada dianya'' tulis keterangan dalam video ini.

Menjadi viral di Instagram, unggahan mengenai bocah perempuan yang menangis lihat foto pernikahan orangtuanya ini lalu menuai berbagai komentar dari netizen yang ikut geleng-geleng karenanya.

''Maaf nak, kamu dihadirkan secara halal'' balas netizen.

''Kamu masih diawang-awang nak'' komentar netizen lainnya.

''Kalau kamu datang pas nikahan emak bapak kamu, ntar yang ada jadi omongan tetangga nak'' tulis netizen lainnya.

Mencuri perhatian, unggahan mengenai bocah menangis lihat foto pernikahan orangtua ini lalu menjadi viral di Instagram dan sudah ditonton sebanyak lebih dari 600 ribu kali dan mendapat ribuan komentar dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Foto Bocah di Surakarta Tahun 1985, Netizen Sebut Orang Kaya Karena Punya Mobil Sedan dan Rumah Megah