Senin, 29 April 2024
Amelia Prisilia : Selasa, 12 Oktober 2021 | 17:48 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Foto dua orang bocah yang terbaring di depan truk yang terbalik akibat kecelakaan menjadi perbincangan netizen belum lama ini. Mengejutkannya, ending video viral ini justru jauh dari ekspektasi netizen.

Video dua orang bocah yang dikira korban kecelakaan truk ini diunggah oleh akun Instagram @moodhalu.id dan menjadi viral di Instagram pada Senin (11/10/2021) lalu.

''Bisa-bisanya woy, lah pas bangun kaya nggak ada rasa bersalah'' tulis caption unggahan akun @moodhalu.id.

Dalam video yang diunggah ini, warga-warga sekitar dibuat panik usai melihat truk yang terbalik akibat kecelakaan di jalanan tersebut. Mengejutkannya, tepat di depan truk tersebut nampak dua orang bocah yang terbaring layaknya sedang pingsan.

Mengejutkannya, di ending video tersebut, dua bocah laki-laki ini mendadak bangun dan berlari ke arah kamera yang memotret aksi keduanya. Diduga kuat, dua bocah ini hanyalah melakukan prank di depan lokasi kecelakaan truk terjadi.

Korban kecelakaan truk. (instagram/moodhalu.id)

''Ngeprank satu kampung'' tulis keterangan video tersebut.

Usai viral di Instagram, unggahan mengenai dua orang bocah yang diduga korban kecelakaan truk ini lalu menuai berbagai komentar dari netizen.

''Kasihan, udah ramaih, eh malah prank'' balas netizen.

''Adek siapa ini woy'' komentar akun lainnya membalas.

''Tolong ini adek siapa dibawa pulang, malu-maluin'' ungkap netizen lainnya.

Viral di Instagram, unggahan video dua orang bocah yang diduga korban kecelakaan truk ini lalu telah ditonton sebanyak 12 ribu kali dan menuai ratusan komentar dari netizen yang ikut kesal menyaksikan ending video ini.

BACA SELANJUTNYA

Reset Season Mobile Legends, Uus Ngamuk Ketemu Bocah Epic di Ranked