Kamis, 02 Mei 2024
Amelia Prisilia : Selasa, 12 Oktober 2021 | 20:09 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Pasangan Rizky Billar dan Lesti Kejora tidak henti-hentinya mendapat sorotan dari netizen. Terbaru, dalam live Instagram yang ia buat, Lesti Kejora menerima hate comment dari seorang netizen. Reaksi penyanyi dangdut ini lalu menjadi sorotan.

Penggalan video reaksi Lesti Kejora menanggapi hate comment yang ia terima ini diunggah oleh akun @threadcewekk dan menjadi viral di Instagram pada Senin (11/10/2021) lalu.

Dalam penggalan video tersebut, Lesti Kejora nampak sedang melakukan live Instagram di akun pribadi dirinya. Di tengah berbagai komentar yang masuk, Lesti Kejora lalu dibuat terkejut dengan komentar dari seorang netizen mengenai kehamilannya.

Menerima hate comment dari netizen ini, Lesti Kejora lalu buru-buru melakukan screenshot sambil bertanya kepada Rizky Billar mengenai apa yang harus dilakukan untuk menangani hal tersebut.

''Sayang, kita apakan ini sayang? Di sini tidak menerima omongan-omongan yang nggak baik ya'' ungkap Lesti Kejora.

Reaksi Lesti Kejora saat dapat hate comment di live Instagram. (instagram/threadcewekk)

Menjadi viral di Instagram, reaksi Lesti Kejora saat menerima hate comment di live Instagram ini langsung menjadi sorotan netizen. Sejumlah netizen rupanya ikut prihatin dengan ujaran kebencian yang kerap diterima Lesti Kejora.

''Itu yang kena screenshot, gua yakin kena mental. Selamat overthinking'' balas netizen.

''Makanya hati-hati kalau ngetik tuh. Ampun ada-ada aja warganet'' komentar netizen lainnya.

''Sabar banget beneran dedek Lesti Kejora mah, selalu senyum'' ungkap netizen membalas.

Menjadi sorotan usai viral di Instagram, unggahan mengenai reaksi Lesti Kejora usai dapat hate comment di live Instagram ini lalu telah ditonton sebanyak ratusan ribu kali dan menerima ratusan komentar dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Lihat Goyangan Tubuh Lesti Kejora saat Main Voli, Netizen Malah Ketar-ketir