Selasa, 23 April 2024
Amelia Prisilia : Selasa, 12 Oktober 2021 | 22:04 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Foto jadul genk SMA tahun 2000-an baru-baru ini membuat netizen kesemsem. Dalam foto tersebut, gadis cantik yang menjadi anggota genk SMA ini sukses menjadi sorotan netizen usai unggahan ini viral di Instagram.

Unggahan mengenai foto gadis cantik anggota genk SMA ini diunggah oleh akun @asevw dan menjadi viral di Instagram pada Senin (11/10/2021) lalu.

Dalam foto jadul tersebut, nampak genk SMA tahun 2000-an yang begitu booming pada masanya. Genk SMA ini rupanya adalah Cinta dan kawan-kawan yang muncul dalam film Ada Apa dengan Cinta.

Genk beranggotakan gadis-gadis cantik ini memang begitu booming dan mencuri perhatian di tahun 2000-an saat film tersebut booming di Tanah Air. Punya gaya keren dan wajah cantik, lima gadis ini jelas saja menjadi idola banyak orang.

Usai unggahan ini viral di Instagram, banyak netizen yang lalu dibuat kesemsem dan memuji wajah cantik anggota genk SMA tahun 2000-an ini. Berbagai komentar nostalgia lalu ditinggalkan oleh netizen.

Foto jadul genk SMA tahun 2000-an. (instagram/asevw)

''Ya ampun idola aku pada masanya'' balas netizen.

''Gara-gara ikutin model seragam gitu, aku bolak balik masuk koperasi sekolah. Disuruh beli seragam baru, plus kena omel guru'' komentar netizen.

''Kerenan begini sih gaya anak SMA'' ungkap netizen lainnya.

''Gara-gara ikutin model begini, kena tegur guru'' tulis netizen membalas.

Setelah menjadi viral di Instagram, unggahan mengenai gadis cantik anggota genk SMA di foto jadul tahun 2000-an ini lalu telah mendapat ribuan likes dan komentar dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Pria Unggah Foto Jadul 1970-an Milik Ayah, Ternyata Lokomotif Ini Terlibat Tragedi Memilukan