Senin, 29 April 2024
Amelia Prisilia : Rabu, 13 Oktober 2021 | 08:01 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Video seorang gadis cantik yang diunggah ke TikTok belum lama ini menjadi perbincangan netizen. Punya wajah cantik mirip bintang Korea, Jessica Jung, gadis ini langsung saja berhasil membuat netizen terpesona.

Unggahan video mengenai gadis cantik dengan wajah mirip Jessica Jung ini diunggah oleh akun @relationsshits dan menjadi viral di Instagram pada Selasa (12/10/2021) lalu.

''Gue yang cewek aja suka lihatnya'' tulis caption unggahan @relationsshits.

Dalam unggahan tersebut, gadis cantik ini mengunggah sejumlah foto dirinya. Punya wajah cantik yang mirip dengan mantan member SNSD, Jessica Jung, gadis ini langsung saja menjadi perbincangan di Instagram.

Setelah ditelusuri, gadis cantik ini rupanya bernama Isabel. Di akun TikTok dan Instagram miliknya @isabellaviandaraa, gadis ini kerap membagikan foto-foto cantik dalam kesehariannya.

Gadis cantik mirip Jessica Jung. (instagram/relationsshits)

Usai viral di Instagram, unggahan mengenai gadis cantik dengan wajah mirip Jessica Jung ini lalu menuai berbagai komentar dari netizen yang terpesona dengan sosok gadis kelahiran tahun 1998 ini.

''Kok cakep sih'' balas netizen.

''Jessica Jung ya ini'' komentar akun lainnya.

''Dia paling cantik, no debat'' ungkap netizen.

''Kayak ada vibes-vibesnya eoni Park Min Young'' tulis netizen lainnya membalas.

Setelah diunggah dan menjadi virla di Instagram, unggahan mengenai gadis cantik yang mirip Jessica Jung ini lalu telah ditonton sebanyak 70 ribu kali dan mendapat ratusan komentar dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Angie Marcheria Ketagihan Mobile Legends, Tak Bisa Berhenti Meski Lose Streak