Minggu, 28 April 2024
Amelia Prisilia : Rabu, 13 Oktober 2021 | 14:53 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Foto jadul momen tawuran kelulusan tahun 1997 lalu menjadi perbincangan netizen usai diunggah ke Instagram. Dalam foto tersebut, nampak sejumlah siswa SMA yang sedang turun ke jalan dengan seragam yang dicoret-coret.

Viral di Instagram, foto tawuran kelulusan tahun 1997 ini diunggah oleh akun @perfectlifeid dan menjadi perbincangan netizen pada Selasa (12/10/2021) lalu.

Dalam unggahan tersebut, nampak foto tawuran kelulusan STM 1 Pemda DKI Jakarta. Berdasarkan caption, foto ini diambil pada tahun 1997 lalu di Jalan Hayam Wuruk dan Harmoni, Jakarta Pusat.

Sejumlah siswa SMA pada masa itu nampak mengenakan seragam yang sudah dicoret-coret menggunakan stabilo. Jauh dari kata rusuh, momen tawuran kelulusan tahun 1997 ini justru mendapat pengawalan ketat dari polisi.

Mencuri perhatian, hal kecil di unggahan foto tawuran kelulusan tahun 1997 yang viral di Instagram ini sukses membuat netizen salah fokus. Tidak lain dan tidak bukan adalah model rambut para siswa tersebut.

Foto tawuran kelulusan tahun 1997. (instagram/perfectlifeid)

''Zaman-zaman rambut belah tengah'' balas netizen.

''Satu tipe rambut yaitu belah tengah'' komentar akun lainnya.

''Zaman dulu boleh gondrong ya'' ungkap netizen membalas.

Foto tawuran kelulusan tahun 1997. (instagram/perfectlifeid)

''Tahun 1997 lagi hangat-hangatnya tawuran'' tulis aku lainnya membalas.

Setelah menjadi viral di Instagram, unggahan mengenai foto tawuran kelulusan tahun 1997 ini lalu telah mendapat lebih dari 3.000 likes dan ratusan balasan dari netizen yang salah fokus karenanya.

BACA SELANJUTNYA

Lihat Foto Jadul Sophia Latjuba Bareng Mendiang Ayah, Awet Tak Menua