Jum'at, 26 April 2024
Amelia Prisilia : Rabu, 13 Oktober 2021 | 15:58 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Video yang viral di Instagram belum lama ini menjadi perbincangan netizen. Dalam video tersebut, netizen dibuat iba dengan reaksi seorang bapak saat melihat rumahnya habis terbakar.

Mencuri perhatian, unggahan mengenai rumah yang habis terbakar ini diunggah akun @cerita.kamuu dan menjadi viral di Instagram pada Jumat (8/10/2021) lalu.

''Nggak tega lihat si bapak, kasihan banget'' tulis caption unggahan @cerita.kamuu.

Dalam video yang diunggah, nampak seorang bapak yang dibuat sedih dan bingung menatap rumahnya yang habis dilalap api. Sosok bapak yang berprofesi sebagai buruh karet ini lalu membuat netizen iba.

''Guys, aku mau cerita. Jadi hari ini ada musibah, rumah om dan tante aku baru kebakaran. Semua barang-barang habis karena rumahnya kayu. Ngelihat wajahnya tampak sedih dan bingung'' tulis keterangan dalam video tersebut.

Rumah terbakar. (instagram/cerita.kamuu)

Tidak diketahui dengan pasti mengenai alasan rumah bapak ini habis terbakar. Namun, usai unggahan tersebut menjadi viral di Instagram, berbagai komentar lalu ditinggalkan oleh netizen.

''Ngeblank banget nggak tuh, lagi nggak bisa mikir apa-apa'' balas netizen.

''Semoga rezekinya diganti Allah berlipat-lipat, amin'' kometar netizen.

''Buat yang tahu ini atau upload ini bisa banget buat galang dana. Banyak yang bantu nanti Insya Allah asal amanah yang mau bantu ini'' ungkap netizen membalas.

Menjadi viral di Instagram, unggahan mengenai reaksi bapak saat rumah habisa terbakar ini lalu telah ditonton sebanyak lebih dari 97 ribu kali dan mendapat ratusan komentar dari netizen yang melihatnya.

BACA SELANJUTNYA

6 Fakta Eks Bos OVO Cuma Dihukum Dua Bulan Usai Aniaya Anak