Senin, 29 April 2024
Agung Pratnyawan : Rabu, 13 Oktober 2021 | 16:53 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Ramai persoalan Baim Wong dengan kakek Suhud yang menjadi sorotan netizen di media sosial. Paling baru, terdampak pada channel YouTube miliknya yang kehilangan banyak subscriber.

Tidak lain gegara imbauan Nikita Mirzani yang mengajak netizen untuk berhenti mengikuti YouTube Baim Wong.

Dalam beberapa hari saja, subscriber channel YouTube Baim Paula turun hingga 200 ribu seperti dikutip HiTekno.com dari Suara.com.

Kini jumlah subscriber akun YouTube Baim Wong berada di angka 19,5 juta. Jumlah  subscriber itu turun  sejak muncul video viral Baim menegur Kakek Suhud.

Website Social Blade yang biasa digunakan untuk melacak statistik dan analitik media sosial, tampak jelas channel YouTube Baim Paula mengalami penurunan sejak 11 Oktober 2021.

Baim Wong menolak dimintai uang oleh seorang kakek yang diketahui bernama Suhud. Gara-gara ini, suami Palau Verhoeven ini banyak mendapat kecaman dari warganet. [Twitter]

Sebelumnya pada 8 Oktober 2021, YouTube suami Paula Verhoeven itu sempat naik sebanyak 100 ribu subscriber. Sempat bertahan, dan mulai turun pada 11 Oktober 2021 sebanyak 100 ribu. Namun kembali menurun sebanyak 100.000 subscriber di 12 Oktober 2021.

Sebelumnya video Baim Wong menegur kakek Suhud viral di media sosial. Pasalnya dalam YouTube Baim menegur kakek tersebut karena mengikutinya dan meminta uang hingga ada statmen agar kakek Suhud jangan mengemis.

Tidak berhenti di situ, Baim kemudian justru membagi-bagikan uang pada ojek online yang sedang ada di sekitar rumahnya.

Aksi ini membuat banyak orang mencari sang kakek. Salah satunya artis Nikita Mirzani.

Selain ingin membantu sang kakek, ibu tiga anak itu menyarankan untuk melaporkan Baim ke pihak berwajib. Terakhir Nikita Mirzani mengajak orang-orang untuk berhenti mengikuti YouTube Baim Wong.

Akun YouTube Baim Wong dan Paula Verhoeven dengan jumlah 19,4 juta subscriber.

"Mendingan pada unsubscribe aja deh channel YouTube nya ya, gue eneg," ucap Nikita Mirzani, saat ditemui di kawasan Ciledug, Tangerang, Selasa (12/10/2021).

Itulah kesuksesan ajakan Nikita Mirzani untuk berhenti mengikuti channel YouTube Baim Wong. Terbukti subscriber YouTube Baim Paula sampai turun 200 ribu. (Suara.com/ Ismail).

BACA SELANJUTNYA

Lihat Video Penghina Ameena Minta Maaf, Nikita Mirzani Buka Suara: BASI!