Kamis, 28 Maret 2024
Amelia Prisilia : Kamis, 14 Oktober 2021 | 08:19 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Video yang viral di Twitter belum lama ini mengungkap aksi polisi banting mahasiswa saat demo Hari Ulang Tahun Kabupaten Tangerang ke-389. Karena aksinya ini, banyak netizen yang lalu memberikan berbagai reaksi.

Aksi polisi banting mahasiswa ini mencuri perhatian usai diunggah oleh akun @Juru_Baca dan menjadi viral di Twitter pada Rabu (13/10/2021) lalu.

Dalam video viral tersebut nampak ricuh antara mahasiswa dan aparat dalam perayaan HUT Kabupaten Tangerang ini. Ricuh ini lalu berujung pada aksi kekerasan yang dilakukan oleh oknum polisi ke mahasiswa.

Terlihat seorang polisi membanting mahasiswa dengan cukup keras ke trotoar. Melihat temannya menjadi korban, seorang mahasiswa lalu mencoba melerai, namun mahasiswa yang dibanting ini tiba-tiba mengalami kejang-kejang.

Usai aksi polisi banting mahasiswa ini viral di Twitter, berbagai reaksi lalu diberikan oleh netizen yang menyayangkan momen tersebut. Di Twitter, berbagai komentar kocak dan meme diungkap netizen usai melihat hal ini.

Aksi polisi banting mahasiswa jadi meme di Twitter. (twitter/_ibaam)

Meme pertama datang dari seorang netizen yang mengedit trotoar jalanan sehingga nampak seperti kasur super empuk sehingga terkesan aman untuk membanting orang.

Aksi polisi banting mahasiswa jadi meme di Twitter. (twitter/bintangemon)

Komika Bintang Emon juga sepakat dengan meme ini. Dirinya menyebut bahwa trotoar di jalanan tersebut rupanya adalah merek King Koil yang adalah brand kasur kenamaan.

Aksi polisi banting mahasiswa jadi meme di Twitter. (twitter/brillipants)

Akun lainnya lalu menyamakan aksi polisi banting mahasiswa ini dengan program hiburan gulat yang merupakan bagian dari World Wrestling Entertainment.

Hingga kini, video aksi polisi banting mahasiswa ini telah ditonton sebanyak lebih dari 900 ribu kali dan mendapat berbagai komentar dari netizen termasuk komentar kocak dan meme dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Viral Pria Kepergok Pamer Kelamin, Begini Alasannya Saat Ditangkap Polisi