Senin, 29 April 2024
Agung Pratnyawan : Kamis, 14 Oktober 2021 | 12:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Ada beberapa situs baca manga One Piece legal bahkan ada beberapa yang tersedia dalam Bahasa Indonesia. Dan pastinya kamu bisa membaca secara resmi dan legal.

One Piece pertama kali terbit pada tahun 1997. Selama 23 tahun ini, waralaba One Piece sudah memiliki 18 musim anime, 14 film layar lebar, dan 12 episode special.

Komik, film, dan animenya telah menghasilkan miliaran dollar dan akan terus berjalan bahkan setelah manganya berakhir nanti. Komik, film, dan animenya telah menghasilkan miliaran dollar dan akan terus berjalan bahkan setelah manganya berakhir nanti.

Kisah Luffy dan kru bajak lautnya dalam mencari harta karun One Piece selalu membuat pembacanya penasaran. Oleh sebab itulah, baca manga One Piece terbaru secara online merupakan pilihan terbaik.

Namun jangan sampai kamu membaca manga di situs web ilegal, alias tidak resmi. Hal ini bukan hanya tidak menghargai karya para penulis komik, tetapi juga membahayakan dirimu dari berbagai kejahatan digital.

One Piece. (Facebook/onepieceofficial)

Berikut situs baca manga One Piece legal yang HiTekno.com rangkum untuk kamu.

1. MangaPlus dari Shueisha

Situs baca manga One Piece legal MangaPlus yang menyediakan manga terbitan Shueisha mungkin tidak asing bagi penyuka anime. MangaPlus menyediakan layanan gratis dan sangat update tidak kalah dengan situs atau aplikasi manga ilegal.

Saat ini, MangaPlus tersedia dalam bahasa Inggris dan Spanyol dengan gambar yang sangat baik.

Baca manga One Piece di MangaPlus lewat LINK INI.

2. Crunchyroll Manga

Situs baca manga One Piece legal Crunchyroll Manga bisa diperoleh di gadget yang menggunakan sistem android atau iOS. Crunchyroll Manga menyediakan banyak judul manga untuk dibaca dan dinikmati tiap saat.

Crunchyroll Manga menyediakan layanan gratis dan berbayar, dengan tertentu hanya bisa diakses kelas premium yang membayar.

Baca manga One Piece di Crunchyroll Manga lewat LINK INI.

3. Viz Media

Situs baca manga One Piece legal Viz Media memiliki beragam koleksi manga dengan genre yang berbeda. Selain One Piece, kamu juga bisa menemukan manga Naruto, Pokemon, hingga Dragon Ball.

Baca manga One Piece di Viz Media lewat LINK INI.

Itulah dereta situs baca manga One Piece legal Bahasa Indonesia. Pastinya aman dan terpercaya.

Kontributor: Pasha Aiga Wilkins

BACA SELANJUTNYA

Rilis Trailer Baru, Kapan One Piece Live Action Tayang?