Kamis, 18 April 2024
Amelia Prisilia : Kamis, 14 Oktober 2021 | 13:36 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Foto jadul tahun 1974 memperlihatkan seorang pria yang sedang asyik berpose di depan mobil Lamborghini Espada. Memiliki super car di tahun tersebut, banyak netizen yang lalu menyebut sosok pria ini sebagai orang kaya pada masanya.

Unggahan foto jadul tahun 1974 ini diunggah oleh akun @perfectlifeid dan menjadi viral di Instagram pada Sabtu (9/10/2021) lalu. Setelah diunggah, foto nostalgia ini langsung saja menuai berbagai komentar dari netizen.

''Potret nostalgia seorang pria berpose dengan super car Lamborghini Espada tahun 1974'' tulis caption unggahan @perfectlifeid.

Dalam foto tersebut, seorang pria dengan kaus super ketat dan celana bermotif nampak berpose di samping mobil mewah, Lamborghini Espada ini. Membawa bentuk unik, mobil klasik ini dijual dengan harga 100.000 dolar AS atau setara Rp 1,4 miliar saat ini.

Mencuri perhatian dengan gayanya yang khas, unggahan mengenai foto pria dengan Lamborghini Espada tahun 1974 ini lalu menuai berbagai komentar dari netizen usai viral di Instagram beberapa waktu yang lalu.

Pria foto dengan Lamborghini tahun 1974. (instagram/perfectlifeid)

''Fix sultan, Raffi Ahmad di masanya'' balas netizen.

''The real orang kaya lama'' komentar akun lainnya.

''Paling mewah pada masanya, anak sultan pada masanya'' ungkap netizen.

''Pasti orang deket keluarga cendana nih wkwkwk'' tulis netizen lainnya membalas.

Menjadi viral di Instagram usai diunggah akun @perfectlifeid, unggahan mengenai foto pria dan Lamborghini Espada tahun 1974 ini lalu telah mendapat ribuan likes dan ratusan balasan dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Remaja yang Jadi Ikon Kecantikan di Masanya, Foto Jadul Desy Ratnasari Bikin Netizen Pangling