Kamis, 28 Maret 2024
Agung Pratnyawan : Kamis, 14 Oktober 2021 | 14:45 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Gojek menjalin kerja sama dengan Xiaomi dalam rangka memberikan kemudahan aktivitas masyarakat selama pandemi.

Kolaborasi ini terwujud sebagai bentuk apresiasi kedua perusahaan kepada pelanggan bertepatan dengan hari ulang tahun ke-11 Gojek sekaligus perayaan capaian Xiaomi yang berhasil menorehkan tonggak sejarah menjadi merek smartphone no. 1 untuk pertama kalinya sejak datang ke Indonesia.

Berdasarkan laporan Canalys untuk Q2 2021, pangsa pasar Xiaomi adalah 28% dengan pertumbuhan tercepat dibandingkan dengan pesaing tahun-ke-tahun hingga tiga digit: 112%. 

Stephanie Sicilia, Head of PR Xiaomi Indonesia menjelaskan, "Kami ingin mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada Xiaomi Fans yang selama ini telah mendukung dan mempercayakan brand kami sejak hari pertama hingga kini menjadi no.1 di Indonesia."

"Xiaomi secara konsisten menghadirkan produk inovatif dengan harga sebenarnya mulai dari smartphone dengan teknologi terdepan yang mampu mendukung semua aktivitas dan gaya hidup masyarakat berbagai kalangan. Sebagai bentuk rasa syukur, kolaborasi antara Xiaomi dengan Gojek diharapkan bisa menambah pengalaman beraktivitas yang seamless bagi penggemar Xiaomi maupun pengguna aplikasi Gojek dengan akses hiburan yang beragam." Lanjutnya.

Kolaborasi Gojek dan Xiaomi. (dok. Gojek)

Program ini berlaku untuk setiap pembelian produk Xiaomi di wilayah Jabodetabek melalui 262 lokasi Xiaomi Store dan Xiaomi Shop, serta official store Xiaomi Indonesia di Tokopedia. Terdapat sebanyak 200.000 voucher Gojek yang tersedia untuk program promo ini.

Nantinya, pembeli akan mendapatkan voucher senilai 239.000 dari Gojek yang terdiri dari diskon sebesar 15% hingga 40.000 dari GoFood, potongan harga sebanyak 4x untuk layanan GoCar dan GoRide, hingga berlangganan 1 bulan penuh dari GoPlay. Periode program berlangsung dari 13 September - 31 Desember 2021.

Dani Oktobianto W, VP Regional Jabodetabek Gojek mengatakan, "Di usia yang hampir menginjak 11 tahun, Gojek terus berinovasi menghadirkan solusi demi memastikan masyarakat tetap dapat beraktivitas secara produktif di tengah pandemi. Sebagai bentuk apresiasi Gojek terhadap kesetiaan para pelanggan, kolaborasi dengan Xiaomi semakin memenuhi kebutuhan harian masyarakat lewat perangkat yang canggih."

"Kombinasi antara gadget berteknologi tinggi yang memberikan kenyamanan berkomunikasi hingga berinternet dengan solusi kemudahan beraktivitas dari platform on-demand Gojek diharapkan mampu memenuhi kebutuhan operasional hingga menikmati hiburan tanpa hambatan."

Kolaborasi Gojek dan Xiaomi. (dok. Gojek)

Pelanggan juga tidak perlu khawatir saat menggunakan layanan transportasi Gojek. Lewat penerapan standar kebersihan tertinggi bagi seluruh ekosistem melalui #ProteksiEkstra, Gojek senantiasa mengedepankan layanan yang paling aman dan higienis agar mampu menimbulkan rasa nyaman bagi seluruh pengguna ekosistemnya, termasuk pelanggan, dan mitra driver.

BACA SELANJUTNYA

Xiaomi Siap Rilis Redmi Note 13 Series di Indonesia