Jum'at, 29 Maret 2024
Amelia Prisilia : Kamis, 14 Oktober 2021 | 15:35 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Pasangan kekasih yang asyik pacaran di taman belum lama ini mencuri perhatian netizen. Mengomentari foto tersebut, netizen justru salah fokus melihat pose pasangan kekasih yang ketahuan pacaran di taman ini.

Foto pasangan yang ketahuan pacaran di taman ini diunggah oleh akun @avvreceh.id dan menjadi viral di Instagram pada Minggu (10/10/2021) lalu.

''Istirahat dulu biar kuat'' tulis caption unggahan @avvreceh.id.

Dalam unggahan akun @avvreceh.id ini, nampak sepasang kekasih yang sedang asyik pacaran di taman. Sang pria yang mengenakan seragam pramuka nampak tertidur di pangkuan kekasihnya.

Sekilas, pasangan kekasih ini tidak jauh berbeda dari pasangan lain yang sedang pacaran. Namun, netizen dibuat salah fokus dengan pose keduanya saat ketahuan pacaran di taman.

Pasangan ketahuan pacaran di taman. (instagram/avvreceh.id)

''Kasihan seharian latihan pramuka, pria ini terbaring lelah di pangkuan kekasihnya. Semoga lelahmu menjadi berkah'' tulis keterangan dalam foto tersebut.

Menjadi viral di Instagram, unggahan foto pasangan yang ketahuan pacaran di taman ini lalu menuai berbagai komentar dari netizen. Sejumlah netizen mengaku salah fokus dengan pose duduk pasangan ini.

''Nyaman sekali ya bund'' balas netizen.

''Gue nggak nemu celah buat positif thinking'' komentar akun lainnya.

''Positif thinking, mungkin dia nggak ada bantal'' ungkap netizen lainnya.

Viral di Instagram, unggahan mengenai foto pasangan ketahuan pacaran di taman ini lalu mengumpulkan ribuan likes dan komentar dari netizen yang salah fokus dengan pose keduanya.

BACA SELANJUTNYA

Momen Pesta Ultah Tahun 1978 di Jakarta, Netizen Soroti Taplak Meja Legend Ini