Jum'at, 26 April 2024
Rezza Dwi Rachmanta : Kamis, 14 Oktober 2021 | 21:37 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Menghadiri pernikahan mantan tentu cukup berat bagi sebagian orang. Sebuah momen ketika cowok menghadiri pernikahan mantan ini justru membuat netizen ikut terharu.

Bagaimana tidak, sang cowok justru berdiri cukup lama di depan orangtua mempelai wanita. Tak hanya itu, momen ketika cowok dirangkul cukup lama dan seolah-olah ditenangkan oleh ortu sang mantan membuat netizen terenyuh.

Pengguna TikTok dengan akun bernama @esaayang28 membagikan momen ketika ia mengantarkan sahabatnya ke pernikahan mantan.

"Minta putus tanpa alasan yang jelas, tiba-tiba surat undangan sampai rumah,.wkwk. Bilang pengen sendiri satu bulan kemudian menyebar undangan #bukanmaen," tulis @esaayang28.

Postingan video yang dibagikan berhasil viral setelah ditonton lebih dari 15 juta kali dan memperoleh 1,4 juta tanda suka. Momen ke pernikahan mantan biasanya akan berlangsung cukup canggung apabila mantan bersalaman dengan sang mempelai.

Momen cowok ke pelaminan mantan ini bikin netizen ikut terharu. (TikTok/ @esaayang28)

Tak semua seperti itu, sang cowok ini justru memberikan kesan berbeda ketika menyalami orangtua mempelai wanita. Ia berdiri sangat lama dan cukup akrab dengan ortu dari sang mantan.

Cowok tersebut beberapa kali dirangkul serta dinasihati dengan beberapa patah kata dari ortu sang mantan. Sang ibu nampak beberapa kali mengusap kepala dan seolah-olah meminta cowok itu untuk tabah.

Ayah dari sang mantan juga terlihat ikut menenangkan dengan merangkul sang cowok. Banyak netizen yang berpendapat bahwa cowok ini kemungkinan merupakan seorang mantan yang baik karena sangat akrab dengan orangtua dari mantan kekasih.

Sang cowok kemudian segera melangkah dan menyalami kedua mempelai dalam waktu cukup singkat saja. Postingan video lain yang diunggah oleh @esaayang28 menampakkan momen ketika cowok itu nampak lelah dan beristirahat di ruang tamu temannya. Para sahabat nampak berkumpul dan mencoba bercanda untuk menghiburnya.

Momen cowok ke pernikahan mantan ini bikin netizen terharu. (TikTok/ @esaayang28)

Video viral mengenai momen seorang cowok yang datang ke pernikahan mantan ini memancing beragam komentar dari netizen.

"Kelihatan banget dia pasti mantan yang baik," kata @s**uu*01.

"Pasti pas pacaran si cowok baik sama ibunya," pendapat @G**a.

"Ya ampun, orangtuanya sayang banget lagi sama si cowok (emoticon menangis)," tulis @k**oe**kt*uu.

"Gue yakin elu orang baik bang. Semoga lekas ketemu penggantinya," doa @ca**ta*m**am.

Video viral mengenai momen cowok yang hadir ke pernikahan mantan dapat dilihat melalui LINK INI. 

BACA SELANJUTNYA

Viral Video Mahasiswi KKN yang Diusir Warga Akhirnya Minta Maaf, Malah Kena Nyinyir Netizen