Kamis, 25 April 2024
Rezza Dwi Rachmanta : Jum'at, 15 Oktober 2021 | 15:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Menjamurnya berbagai aplikasi online hingga media sosial membuat kita dapat menjalin pertemanan dengan orang lain. Seorang cowok yang membagikan momen ketika bertemu bule cantik ini sukses bikin netizen halu.

Akun fanspage Instagram @jakarta.keras mengunggah video mengenai interaksi cowok dengan seorang bule cantik. "Pesan moral yang bisa kita ambil?" tulis @jakarta.keras.

Video memperlihatkan seorang cowok yang nampak berbincang hingga mengirim pesan dengan bule cantik melalui media sosial. Cowok itu menjelaskan bahwa ia awalnya mengenal sang bule dari aplikasi OmeTV.

Sebagai informasi, OmeTV sendiri memungkinkan seseorang memulai video call atau panggilan video dengan orang asing dan menjalin pertemanan dengannya. Aplikasi bakal menghubungkan kita secara random kepada orang-orang di berbagai belahan dunia.

"Jadi aku ketemu dia di OmeTV. Terus minta IG buat temenan niatnya cuma basa-basi. Eh malah lanjut video call lewat Zoom dan aku jadi badut (emoticon tertawa). Mau VC lagi di hari berikutnya tapi susah karena beda 5 jam jadi setiap VC pasti pas Subuh di Indonesia. Eh malah VC lagi," tulis sang cowok pada keterangan di video.

Momen cowok ketemu dengan bule cantik ini menarik perhatian netizen. (Instagram/ jakarta.keras)

Tak hanya itu, sang bule nampak tak mempermasalahkan terkait keyakinan yang dianut oleh cowok tersebut. Ia bahkan sempat mencarinya ketika cowok itu ketiduran.

"Aku jujur kalau aku bilang agama aku Islam dan dia tidak mempersalahkan. Semoga saja nanti dia bisa mualaf. Aku ketiduran dan dianya nyariin," kata sang cowok di dalam video.

Momen cowok ketemu dengan bule cantik ini menarik perhatian netizen. (Instagram/ jakarta.keras)

Postingan video yang dibagikan berhasil viral setelah ditonton lebih dari 1 juta kali dan memperoleh ribuan komentar dari netizen.

Tak sedikit netizen yang menjadi halu dan ingin berkenalan juga dengan bule cantik. Video viral tersebut memancing beragam komentar dari netizen.

"Pengen halu tapi nggak bisa Bahasa Inggris euy," kata @sug**o*ro**mat.

Momen cowok ketemu dengan bule cantik ini menarik perhatian netizen. (Instagram/ jakarta.keras)

"Percuma begadang kalau cuma jadi badut doang," pendapat @ga**m**0.

"Sorry cinta harus pindah agama? No," balas @sa**h**lan**ri91.

"Kita sebenarnya ganteng, cuma salah negara aja," komentar

BACA SELANJUTNYA

Gempa M 6.4 Guncang Yogyakarta, Langsung Diikuti Beberapa Gempa Susulan