Jum'at, 29 Maret 2024
Rezza Dwi Rachmanta : Sabtu, 16 Oktober 2021 | 17:43 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Serial drama survival Squid Game dari Netflix jadi perbincangan netizen dalam beberapa minggu terakhir. Tak ketinggalan hype, para bocah cilik (bocil) ini melakukan permainan mirip serial Squid Game.

Akun fanspage Instagram @jakarta.keras membagikan momen ketika anak-anak sedang sedang bermain di lapangan. "Udah sampe ke circle bocil epep," tulis @jakarta.keras pada caption-nya.

Postingan yang dibagikan berhasil menarik perhatian setelah mendapatkan lebih dari 190 ribu tanda suka dan ratusan komentar dari netizen.

Para bocil tersebut melakukan permainan mirip episode pertama Squid Game berjudul "Lampu Merah, Lampu Hijau". Pada serial film, episode pertama menunjukkan para pemain yang diharuskan tak bergerak ketika boneka robot menoleh ke arah mereka.

Apabila mereka bergerak, maka tubuh pemain akan ditembak hingga mati. Bocil di dalam video melakukan permainan itu dengan bermodalkan bola.

Bocil yang memainkan permainan ala Squid Game ini menarik perhatian netizen. (Instagram/ Jakarta.keras)

Terdapat beberapa bocah yang ada di belakang dan satu bocah berada di paling depan. Bocah lain yang membawa bola turut bertugas mengawasi siapa saja yang bergerak ketika bocil di paling depan menoleh ke arah belakang.

"Kolkola konci tiang bendera. Azam tuh pundaknya gerak-gerak," kata salah seorang bocah. Rupanya peluru yang ada di Squid Game diganti dengan bola.

Squid Game sendiri merupakan serial TV internet di mana orang-orang harus mempertaruhkan hidup mereka dengan melakoni tantangan mirip seperti permainan anak-anak.

Beberapa episode menampilkan permainan yang cukup familiar seperti kelereng, tarik tambang, hingga permainan seperti yang dilakukan oleh para bocah di dalam video.

Bocil yang memainkan permainan ala Squid Game ini menarik perhatian netizen. (Instagram/ Jakarta.keras)

Serial Squid game sendiri menceritakan tentang para pemain yang terlibat hutang sehingga tergiur untuk melakukan tantangan dari sosok misterius.

Apabila gagal menyelesaikan tantangan dalam permainan anak-anak, maka mereka bakal ditembak oleh petugas yang memakai topeng. Para bocil yang melakukan permainan ala Squid game ini memancing beragam komentar dari netizen.

"Squid game versi kearifan lokal," kata @*u**t*t.

"Setidaknya mereka bermain di luar, badan sehat, senang juga, dan kagak liatin layar plus sakit mata karena main game online mulu," pendapat @s**ri*p**tha.

Squid Game. (Netflix)

"Masa kecil yang indah nggak mainan HP terus," balas @lu**vnd*ksy.

"Ngakak lah, tuh bocil bener-bener totalitas nggak bergerak..wkwk," komentar @dh*niku**ma*ira.

Video viral bocah bermain ala Squid Game tersebut bisa dilihat melalui LINK INI. 

BACA SELANJUTNYA

Nia Ramadhani Ngaku Punya Penampilan Awet Muda, Netizen Beri Komentar Nyinyir Begini