Sabtu, 27 April 2024
Amelia Prisilia : Minggu, 17 Oktober 2021 | 12:44 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Baru-baru ini, video TikTok unggahan akun @fefelucu mencuri perhatian netizen. Dalam video tersebut, gadis ini mengunggah screenshot reaksi orangtua saat dirinya memutuskan untuk pindah agama ke kristen.

Setelah unggahan video TikTok ini viral, berbagai netizen dibuat salut dengan reaksi orangtua gadis ini yang justru sangat mendukung keputusan anaknya tersebut.

Dalam video TikTok unggahan akun @fefelucu tersebut, gadis ini membalas komentar netizen yang bertanya pada dirinya mengenai reaksi sang orangtua usai mengetahui dirinya diam-diam mendalami agama lain.

Dilihat dari percakapan tersebut, sang ibu menghargai keputusan anak perempuannya tersebut untuk pindah agama. Diakui oleh sang ibu, semua agama memberikan ajaran baik. Dirinya lalu mengaku tidak bisa untuk memaksa keputusan sang anak.

Sama halnya dengan sang ibu, ayah gadis ini juga mendukung keputusan anaknya tersebut untuk pindah agama ke kristen. Sang ayah bahkan bertanya mengenai nyanyian pujian apa saja yang sudah dipelajari anak perempuannya tersebut.

Reaksi orangtua usai anak putuskan pindah agama ke kristen. (tiktok/fefelucu)

Usai menjadi viral, unggahan mengenai reaksi orangtua usai tahu anak putuskan pindah agama ke kristen ini lalu menuai berbagai komentar dari netizen yang dibuat salut karenanya.

''Nangis banget, selamat ya kak, udah didukung orangtua juga. Semoga imannya makin bertumbuh'' balas netizen.

''Hati mamanya lapang banget tapi gue sendiri yang sesak didada'' komenter netizen.

''Keren banget orangtuanya'' ungkap netizen lainnya.

Menjadi viral di TikTok, video reaksi orangtua usai anak putuskan pindah agama ke kristen ini lalu telah mendapat puluhan ribu likes dan ribuan komentar dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Viral Abizar Nyanyi Lagu dengan Suara Mirip Uje, Umi Pipik Doakan Ini