Rabu, 01 Mei 2024
Amelia Prisilia : Minggu, 17 Oktober 2021 | 17:28 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Foto sebuah motor dengan kondisi mengenaskan usai ditinggal lama oleh pemiliknya belum lama ini menjadi viral di Instagram. Melihat kondisi motor ini, netizen meninggalkan berbagai komentar kocak.

Unggahan mengenai foto kondisi motor usai ditinggal lama sang pemilik ini menjadi viral di Instagram usai diunggah akun @recweh.humor pada Jumat (15/10/2021) lalu.

''Definisi motor jamuran karena nggak pernah boncengan'' tulis caption unggahan akun tersebut.

Dalam foto yang diunggah, nampak sebuah motor berwarna hitam yang sedang diparkir. Cukup mengejutkan, motor ini berada dalam kondisi yang mengenaskan.

Bagian tempat duduk motor ini nampak ditumbuhi jamur berwarna putih. Selain itu, diduga karena sudah lama tidak digunakan penggunanya, motor ini nampak penuh debu hingga ke bagian dalam helm yang diletakkan di motor tersebut.

Kondisi motor usai ditinggal lama. (instagram/recweh.humor)

Menjadi viral di Instagram, berbagai netizen lalu meninggalkan berbagai komentar kocak mengenai kondisi motor usai ditinggal lama oleh sang pemilik ini.

''Pasti yang punya jomblo'' balas netizen.

''Definisi panen jamur hasil kentut'' komentar akun lainnya.

''Bisa buat dioseng itu'' ungkap akun lainnya membalas.

''Kaya motor motor yang ada di polsek'' tulis netizen lainnya,

Usai viral di Instagram, unggahan mengenai foto kondisi motor mengenaskan usai ditinggal lama sang pemilik ini lalu mendapat ratusan likes dan balasan dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Apakah Asian Drag Champion Mod APK Berbahaya untuk Didownload?