Minggu, 28 April 2024
Amelia Prisilia : Senin, 18 Oktober 2021 | 09:08 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Video rekaman seorang guru cantik yang elus-elus siswa di kelas belum lama ini mencuri perhatian netizen yang iri melihatnya. Bukan tanpa alasan, aksi guru cantik ini rupanya untuk membangunkan siswanya yang sedang tertidur pulas ini.

Unggahan video mengenai aksi guru cantik saat bangunkan siswa ketiduran di kelas ini diunggah oleh akun @indopansos dan menjadi viral di Instagram pada Senin (27/9/2021) lalu.

''Auto kaget dong'' tulis caption unggahan @indopansos.

Dalam video yang diunggah, seorang siswa nampak sedang tertidur pulas di kelas. Melihat hal ini, guru cantik yang masuk ke kelas itu langsung menghampirinya dan mengelus-elus kepala siswanya tersebut.

Aksi ini sengaja dilakukan oleh guru cantik tersebut agar sang siswa segera bangun dari tidurnya. Usai tersadar karena dibangunkan oleh si guru cantik, siswa ini buru-buru bangun dan terkejut melihat sosok ibu gurunya.

Guru cantik elus-elus siswa ketiduran di kelas. (instagram/indopansos)

Viral di Instagram, unggahan mengenai aksi guru cantik elus-elus siswa yang ketiduran di kelas ini lalu menuai berbagai komentar dari netizen yang mengaku iri melihatnya.

''Dibangunin gurunya itu, gue juga mau lah'' balas netizen.

''Jadi pengen sekolah lagi, pengen dielus guru'' komentar akun lainnya.

''Kalau gurunya kaya gitu juga gue rela tidur di kelas tiap pelajaran dia bang'' ungkap netizen lainnya membalas.

''Auto hobi tidur di kelas'' tulis netizen.

Menjadi viral di Instagram beberapa waktu yang lalu, unggahan mengenai guru cantik elus-elus siswa ketiduran di kelas ini lalu telah ditonton sebanyak 900 ribu kali dan mendapat ratusan komentar dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Kecantikan Gadis Bali Saat Upacara Adat Tahun 1991 Bikin Terpesona, Netizen: Elegan Banget!