Kamis, 02 Mei 2024
Amelia Prisilia : Senin, 18 Oktober 2021 | 10:41 WIB

Hitekno.com - Dalam sebuah video yang diunggah ke Instagram belum lama ini, netizen menyoroti beberapa sikap Raffi Ahmad yang dinilai sangat sopan. Sejumlah netizen lainnya lalu membandingkan sosok Raffi Ahmad ini dengan Baim Wong.

Video mengenai Raffi Ahmad ini diunggah oleh akun @borringers dan menjadi viral di Instagram pada Kamis (14/10/2021) lalu. Dalam video tersebut terdapat potongan-potongan video saat Raffi Ahmad sedang melakukan beberapa kegiatan.

''Emang dia tidak sempurna, tapi untuk attitude, dia bisa dijadikan panutan'' tulis caption unggahan @borringers.

Dalam video tersebut, netizen mengunggah sejumlah video Raffi Ahmad saat melakukan kegiatannya. Terlihat, suami Nagita Slavina ini begitu sopan saat bertemu dengan sejumlah orang baik muda maupun tua.

Karena aksinya ini, banyak netizen yang lalu memuji sosok Raffi Ahmad. Sejumlah netizen mengakui jika ayahanda Rafathar Malik Ahmad adalah sosok yang layak untuk dijadikan panutan.

Sikap Raffi Ahmad yang jadi sorotan netizen. (instagram/borringers)

''Gimana Allah nggak ngasih rezeki Raffi Ahmad melimpah, perilakunya aja sopan santun sama orang yang lebih tua'' balas netizen.

''Idola zaman dulu sampai sekarang dan sekarang malah lebih baik, salut'' komentar akun lainnya.

''Emang nggak salah ngefans'' ungkap netizen membalas.

''Beda ya sama sahabatnya Raffi Ahmad yang itu (Baim Wong) bagai langit dan bumi. Raffi Ahmad mah good attitude-nya, ono mah, ya udah lah'' tulis netizen.

Viral di Instagram, unggahan mengenai sikap Raffi Ahmad yang membuatnya dibandingkan dengan Baim Wong ini lalu telah ditonton sebanyak lebih dari 3 juta kali dan menuai ratusan komentar netizen.

BACA SELANJUTNYA

Cara Chatting di Aplikasi Gojek Seperti Syahnaz Adik Raffi Ahmad