Kamis, 25 April 2024
Amelia Prisilia : Senin, 18 Oktober 2021 | 14:38 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Video yang viral di Instagram belum lama ini sukses membuat netizen melongo. Dalam video tersebut, netizen dibuat salah fokus dengan bagian motor jadul yang ternyata biasanya dijual dengan harga fantastis.

Unggahan mengenai video motor jadul pakai velg super mahal ini diunggah oleh akun @honda_sultan.id dan menjadi viral di Instagram pada Senin (4/10/2021) lalu.

''Harta karun'' tulis caption unggahan @honda_sultan.id.

Terlihat dalam video yang diunggah, seorang netizen nampak merekam sebuah sepeda motor di sebuah parkiran. Bikin salah fokus, mata netizen ini lalu tertuju pada velg yang digunakan motor tersebut.

Bukan main-main, motor jadul ini menggunakan velg Daytona GP Wheel yang dijual dengan harga fantastis. Berdasarkan penelusuran tim HiTekno, velg ini dijual dengan harga yang cukup fantastis yaitu Rp 5 jutaan.

Motor jadul pakai velg super mahal. (instagram/honda_sultan.id)

Karena hal ini, banyak netizen yang lalu meninggalkan berbagai komentar kocaknya usai unggahan mengenai motor jadul dengan velg super mahal ini menjadi viral di Instagram.

''Harga motor sama velg hampir sama'' balas netizen.

''Motor sultan Supra sih ini'' komentar akun lainnya.

''Ya udah velg-nya lu ambil, motornya buat gue bang'' ungkap netizen lainnya.

''Pasti yang punya ini velg sultan pada masanya dan playboy'' tulis netizen lainnya membalas.

Viral di Instagram, unggahan mengenai motor jadul dengan velg super mahal ini lalu telah ditonton sebanyak lebih dari 21 ribu kali dan menuai ratusan komentar dari netizen usai diunggah akun @honda_sultan.id.

BACA SELANJUTNYA

Kecantikan Gadis Bali Saat Upacara Adat Tahun 1991 Bikin Terpesona, Netizen: Elegan Banget!