Jum'at, 29 Maret 2024
Amelia Prisilia : Selasa, 19 Oktober 2021 | 14:23 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Video TikTok seorang siswi cantik yang viral belum lama ini menjadi perbincangan netizen. Dalam video tersebut, seorang siswi cantik ini mengeluhkan kenyataan bahwa dirinya belum punya pacar. Berbagai komentar kocak lalu ditinggalkan oleh netizen.

Unggahan video siswi cantik yang mengeluh belum punya pacar ini diunggah akun @idknotfound dan menjadi viral di TikTok pada Senin (18/10/2021) lalu.

Dalam video tersebut, seorang siswi cantik merekam dirinya yang berada di kelas. Menggunakan sound khusus, gadis ini mengaku jika dirinya memiliki wajah yang cantik. Sayangnya, dirinya justru masih single dan belum punya pacar.

''Kaya cantik banget, tapi kenapa masih enggak punya pacar'' ungkap gadis cantik ini mengeluh.

Viral di TikTok, unggahan mengenai siswi cantik yang mengeluh belum punya pacar ini lalu menuai berbagai komentar dari netizen yang justru penasaran mengenai lokasi keberadaan gadis ini.

Siswi cantik ngeluh belum punya pacar. (tiktok/idknotfound)

''Sama aku aja, aku siap kok jadi pacar kamu'' balas netizen.

''Sekolahnya di mana, gue mau masuk sekolah lagi'' komentar akun lainnya.

''Kenapa masa gue SMA nggak gini ya perempuannya'' ungkap netizen lainnya.

''Jangan gitu kak, nanti pas ada yang deketin cuma dibales 'ya', 'nggak papa', 'ouh' nggak tahu hadeh'' tulis netizen membalas.

Mencuri perhatian, unggahan mengenai siswi cantik ngeluh belum punya pacar ini lalu telah mendapat ratusan likes dan ribuan balasan dari netizen. Saksikan video siswi cantik ini di link berikut.

BACA SELANJUTNYA

Viral Abizar Nyanyi Lagu dengan Suara Mirip Uje, Umi Pipik Doakan Ini