Jum'at, 19 April 2024
Agung Pratnyawan : Selasa, 19 Oktober 2021 | 16:43 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Netizen dibuat salah fokus dengan penampakan kening atau jidat pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Anthony Ginting.

Sebuah benjolan terlihat di jidat Anthony Ginting usai mengangkat Piala Thomas seperti terekam dalam video viral di media sosial.

Indonesia berhasil mengalahkan China di final Thomas Cup 2020 dengan skor 3-0 pada Minggu (17/10/2021). Anthony Ginting yang turun di tunggal pertama berhasil menyumbang angka.

Atlet bulu tangkis putra ini menang dari wakil China, Lua Guang Zu lewat rubber game dengan skor 19-21, 21-14, dan 21-16.

Nah, setelah Indonesia kemudian mengunci gelar juara, penampakan sosok peblu tangkis berusia 24 tahun itu viral di media sosial karena jidatnya benjol.

Hal tersebut diketahui dari unggahan akun TikTok @dytl_trsr. Dalam unggahannya, akun tersebut menjawab pertanyaan netizen yang penasaran dengan jidat Ginting.

Dalam unggahannya, terlihat para pebulu tangkis Indonesia sedang foto bersama di lapangan bersama trofi Thomas Cup. Namun, Ginting terlihat berada di pinggir.

Jidat Anthony Ginting benjol usai bantu Indonesia juara Thomas Cup 2020. (TikTok/@dytl_trsr)

Ketika potret itu dizoom, terlihat bahwa jidat Ginting benjol. Akan tetapi, tidak dijelaskan alasan di balik benjolnya jidat peraih medali perunggu Olimpiade Tokyo 2020.

"Ini kejedot piala ato kejedot pala Jojo pas pelukan," komentar netizen

"Abis bikin ulah apaan lagi tu," tanya netizen lainnya.

Terlepas dari itu, berkat kemenangan ini tim bulu tangkis Indonesia pun akhirnya menuntaskan penantian panjang 19 tahun menjadi juara Thomas Cup. Dengan ini, Indonesia pun sudah 14 kali menjuarai Thomas Cup sepanjang sejarah.

TONTON VIDEONYA DI SINI.

Itulah video viral di media sosial, penampakan jidat Anthony Ginting dengan benjolan yang bikin netizen salfok usai angkat Piala Thomas. (Bolatimes.com/ Arif Budi Setyanto).

BACA SELANJUTNYA

Viral Video Mahasiswi KKN yang Diusir Warga Akhirnya Minta Maaf, Malah Kena Nyinyir Netizen