Kamis, 28 Maret 2024
Amelia Prisilia : Rabu, 20 Oktober 2021 | 08:11 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Dalam video yang ia unggah ke TikTok, seorang gadis membagikan situs nonton film dan series gratis. Karena aksinya ini, berbagai komentar lalu ditinggalkan di kolom balasan unggahan. Salah satu yang lalu mencuri perhatian adalah komentar Kominfo.

Video mengenai gadis yang bagikan situs nonton film dan series gratis di TikTok ini diunggah oleh akun @pear.ling pada beberapa waktu yang lalu hingga kemudian menjadi viral.

''Sumpah! Ketemu pas lagi cari Good Doctors karena nggak bisa subscribe Amazon Prime Season 4 di Netflix nggak ada. Eh ketemu'' tulis caption unggahan tersebut.

Di video tersebut, gadis ini membocorkan situs nonton film dan series yang bisa diakses secara gratis. Di situs ini, pengguna bisa menyaksikan berbagai film dan series yang ada di Netflix, HBO Max, Disney Plus hingga Amazon Prime.

Menurut gadis ini, situs nonton film dan series tersebut adalah legal. Sumber dana kontrak situs ini didapatkan dari jumlah ads yang dipasangkan. Lebih lanjut, dirinya percaya bahwa perusahaan tersebut adalah perusahaan besar.

Situs nonton film dan series gratis. (tiktok/pear.ling)

''Sumber dana kontrak mereka dari jumlah ads yang sangat banyak dan ads yang dipasang juga bukan abal-abal di platform ini. Alias ini beneran perusahaan besar'' tulis gadis tersebut.

Menjadi perbincangan, unggahan mengenai aksi gadis yang bagikan situs nonton film dan series gratis di TikTok ini lalu menuai berbagai komentar dari netizen salah satunya adalah Kominfo.

''Cek kolom komen ah'' tulis Kominfo dengan akun Ditjen IKP Kominfo. Dinas ini rupanya sedang memantau berbagai komentar netizen yang memberi rekomendasi situs nonton film dan series lainnya.

Cukup mencuri perhatian, unggahan video situs nonton film dan series gratis di TikTok ini dapat kamu saksikan di link ini. Sejak diunggah, video tersebut sudah mendapat lebih dari 100 ribu likes dan ratusan komentar.

BACA SELANJUTNYA

Profil dan Biodata Codebluuuu Tiktok yang Viral Ribut dengan Farida Nurhan