Rabu, 24 April 2024
Amelia Prisilia : Rabu, 20 Oktober 2021 | 17:21 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Video TikTok seorang office girl cantik belum lama ini mencuri perhatian netizen. Dalam video tersebut, gadis cantik ini pamer dua gaya berbeda usai bekerja sebagai seorang office girl.

Unggahan mengenai video TikTok office girl cantik ini diunggah akun @moodtheutik_ dan menjadi viral di Instagram pada Jumat (15/10/2021) lalu.

''Cantik banget'' tulis caption unggahan @moodtheutik_.

Dalam unggahan tersebut, gadis cantik ini mengunggah video dirinya saat bekerja sebagai seorang office girl. Melakukan aktivitas seperti biasa, gadis ini nampak fokus menyapu salah satu sisi gedung tersebut.

Usai video tersebut, office girl cantik ini memamerkan sejumlah fotonya saat mengenakan baju biasa usai bekerja. Gayanya yang kekinian dan wajah cantiknya langsung saja menjadi perbincangan netizen.

Office girl cantik pamer gaya usai bekerja. (instagram/moodtheutik_)

Setelah unggahan mengenai video office girl cantik yang pamer gaya usai bekerja ini viral di Instagram, berbagai komentar lalu ditinggalkan oleh netizen.

''Nggak mungkin'' balas netizen.

''Nanti tabrakan sama CEO perusahaannya terus CEO jatuh cinta terus nanti dia dijadiin sekertaris trus nanti nikah. Indahnya per-wattpad-an'' komentar akun lainnya.

''Plot twist: dia sebenarnya orang kaya yang lagi diuji bapaknya buat mandiri'' ungkap netizen membalas.

Viral di Instagram, kini video office girl cantik pamer gaya usai bekerja ini telah ditonton sebanyak lebih dari 169 ribu kali dan mendapat ratusan komentar dari netizen setelah diunggah akun @moodtheutik_.

BACA SELANJUTNYA

Kesengsem Wajah Tamara Bleszynski Hingga Desy Ratnasari di Foto Tahun 2000, Netizen: Ratu Iklan Kecantikan di Zamannya