Sabtu, 20 April 2024
Amelia Prisilia : Kamis, 21 Oktober 2021 | 08:02 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Video seorang bule yang memberikan tutorial membuka salak dengan mudah baru-baru ini menjadi viral. Tidak banyak orang Indonesia yang tahu, tutorial ini langsung saja menuai berbagai reaksi dari netizen.

Unggahan video bule yang memberikan tutorial membuka salak dengan mudah ini diunggah ke TikTok pertama kali oleh akun @hanya_backpaker pada Jumat (1/10/2021) lalu.

''Ada yang baru tahu juga buka salak dengan cara yang baik dan benar?'' tulis caption unggahan tersebut.

Dalam video yang diunggah, seorang bule nampak memberikan tutorial membuka salak dengan mudah. Dijelaskan oleh bule tersebut, tidak perlu membuka salak menggunakan jempol.

Untuk membuka salak dan memisahkan kulit dan isinya, kamu hanya perlu meletakkan buah tersebut di telapak tangan kemudian tekan hingga bagian tengah buah ini mulai terbuka. Dengan begitu, otomatis buah salak akan langsung bisa kamu nikamti.

Bule bikin tutorial buka salak dengan mudah. (tiktok/hanya_backpacker)

Mencuri perhatian karena ternyata banyak yang tidak tahu, video tutorial buka salak dengan mudah ini lalu menuai berbagai komentar dari netizen usai unggahan ini viral di TikTok.

''Buset baru tahu gue'' balas netizen.

''Udah mau 28 tahun umur gue, baru tahu caranya gitu. Terima kasih orang baik'' komentar netizen lainnya.

''Tolong tandain artis Indonesia yang kemarin nggak bisa kupas salak'' ungkap netizen membalas.

Viral di TikTok, unggahan mengenai bule bikin tutorial buka salak dengan mudah ini lalu telah mendapat ribuan likes dan ratusan komentar dari netizen. Untuk menyaksikan video tersebut, klik link ini ya.

BACA SELANJUTNYA

Viral Pasutri Curi 5 Ponsel Milik Pengunjung PRJ, Endingnya Ketahuan dan Ditangkap Polisi