Jum'at, 29 Maret 2024
Amelia Prisilia : Kamis, 21 Oktober 2021 | 09:44 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Video lawas saat Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia, Yasonna Laoly sedang main panahan belum lama ini menjadi perbincangan netizen di TikTok. Dalam video tersebut, netizen dibuat salfok usai anak panah Yasonna Laoly nyasar ke jidat seorang gadis cantik.

Momen ini menjadi viral di TikTok pertama kali usai diunggah akun @treeee28 pada Jumat (8/10/2021) lalu. Dalam video tersebut, Yasonna Laoly nampak sedang berada di sebuah acara.

Mencoba permainan panahan di salah satu booth dalam gelaran tersebut, Yasonna Laoly begitu serius mengarahkan anak panahnya. Entah apa yang terjadi, arah anak panah ini justru nyasar dan mengena jidat seorang gadis cantik yang diduga adalah SPG.

''Duh pak'' tulis keterangan di unggahan video tersebut.

Ikut terkejut dengan kejadian ini, gadis cantik tersebut lalu tertawa dengan anak panah yang masih menempel di jidatnya. Usai unggahan mengenai anak panah Yasonna Laoly yang nyasar di jidat gadis cantik ini viral, berbagai komentar lalu ditinggalkan netizen.

Anak panah Yasonna Laoly yang nyasar ke gadis cantik. (tiktok/treeee28)

''Devinisi panah asmara'' balas netizen.

''Devinisi nembak cewek yang sesungguhnya'' komentar netizen lainnya.

''Si bapak Yasonna Laoly sudah memasang target sejak awal'' ungkap akun lainnya membalas.

''BINGO! Selamat bapak Yasonna Laoly dapat grand prize-nya'' tulis netizen dengan akun TikTok lainnya.

Viral di TikTok, unggahan mengenai anak panah Yasonna Laoly yang nyasar ke gadis cantik ini lalu telah mendapat lebih dari 120 ribu likes dan ribuan balasan dari netizen yang dibuat ngakak melihat video yang bisa kamu saksikan di sini.

BACA SELANJUTNYA

Sedah Marak di TikTok, Apa Itu Roleplay RP dan Dampak Buruknya