Sabtu, 20 April 2024
Amelia Prisilia : Kamis, 21 Oktober 2021 | 12:46 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Foto jadul sebuah keluarga yang diambil pada tahun 1977 menjadi viral di Instagram belum lama ini. Melihat foto jadul tersebut, berbagai komentar lalu ditinggalkan oleh netizen yang dibuat salah fokus karena foto ini.

Unggahan foto jadul keluarga tahun 1977 yang berpose dengan mobil mewah ini diunggah oleh akun @perfectlifeid dan menjadi viral di Instagram pada Rabu (17/3/2021) lalu.

Dalam unggahan tersebut, nampak anggota keluarga yang terdiri dari ayah, ibu dan anak laki-laki yang tengah berpose di depan mobil Mercedes yang populer pada masanya.

''Potret sebuah keluarga berpose di depan mobil Mercedes di Madiun, Jawa Timur tahun 1977'' tulis caption unggahan @perfectlifeid.

Berdasarkan caption unggahan, foto jadul ini diambil di Madiun, Jawa Timur pada tahun 1977 lalu. Membawa kesan jadul, berbagai netizen lalu menyebut jika keluarga dalam foto ini adalah keluarga kaya.

Foto keluarga tahun 1977. (instagram/perfectlifeid)

''Orang kaya banget ini mah, anaknya gaul abis. Ganteng'' balas netizen.

''Orang kaya, pada waktu sangat jarang ada orang kaya'' komentar akun lainnya.

''Zaman dulu sudah ada yang beginian ya, ih gelaayy'' ungkap netizen lainnya membalas.

''Sultan pada masanya ini'' tulis netizen dengan akun Instagram lainnya.

Mencuri perhatian, unggahan mengenai foto keluarga tahun 1977 dengan mobil mewah ini lalu telah mendapat lebih dari 6.000 likes dan ratusan komentar dari netizen usai unggahan ini viral di Instagram.

BACA SELANJUTNYA

Nostalgia Foto Pasangan Favorit Remaja Tahun 1980, Onky Alexander dan Meriam Bellina Bikin Netizen Kesengsem