Sabtu, 27 April 2024
Amelia Prisilia : Kamis, 21 Oktober 2021 | 14:53 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Seorang pria memiliki kisah unik saat sedang berkunjung ke rumah temannya. Ketika membuka kulkas di rumah temannya tersebut, pria ini terkejut saat menemukan hal tidak biasa di dalam lemari pendingin ini.

Video pria yang temukan hal mengejutkan di kulkas rumah temannya ini diunggah oleh akun @callmekaa15 dan menjadi viral di TikTok pada Minggu (26/9/2021) lalu.

''Bayangin, lu main di rumah teman. Tiba-tiba tengah malam kelaperan terus buka kulkas isinya begini'' tulis keterangan dalam video tersebut.

Dalam video yang diunggah, seorang pria nampak berkunjung ke rumah temannya. Saat hendak membuka kulkas, pria ini terkejut menemukan bahwa isi lemari pendingin tersebut justru adalah toilet.

Entah apa yang mendasari pemilik rumah untuk memilih desain unik tersebut. Namun, usai unggahan video pria terkejut temukan hal ini di kulkas viral di TikTok, berbagai komentar lalu ditinggalkan netizen.

Kulkas di rumah teman. (tiktok/callmekaa15)

''Pusing aku jadinya, kok bisa sih ada WC dalam kulkas'' balas netizen.

''Niatnya mau ambil makanan eh pas dibuka ada orangnya lagi mandi'' komentar akun lainnya.

''Kalau ada tamu numpang toilet, gimana cara jelasinnya ya?'' ungkap netizen.

''Wow, ini isi kulkas lebih mewah dari yang mewah dan lebih unik. Minum air di kulkas, pipisnya juga di kulkas. Kreatif ente bang'' tulis netizen lainnya.

Setelah kisah pria terkejut temukan hal tidak biasa di kulkas rumah teman ini viral di TikTok, unggahan tersebut lalu telah mendapa puluhan ribu likes dan ribuan komentar dari netizen. Kamu bisa menyaksikan video tersebut di link ini.

BACA SELANJUTNYA

Iseng Coba Makanan Ini, Gadis Berhijab Panik Takut Auto Jadi Mualaf