Jum'at, 29 Maret 2024
Rezza Dwi Rachmanta : Kamis, 21 Oktober 2021 | 15:27 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Tingkah laku bocil (bocah cilik) yang begitu random biasanya dapat membuat netizen geli. Seorang bocah yang ketiduran sembari memegang sepeda ini berhasil menarik perhatian netizen.

Akun fanspage Instagram @ngakakbohay membagikan video yang menampakkan bocah saat bersender di dekat pagar. "Adik ngantuk ma. Masak disuruh pelgi main," tulis @ngakakbohay pada caption-nya.

Video menampilkan seorang bocah yang terduduk dan bersender dengan gaya tak biasa. Bocah tersebut terlihat sedang memejamkan mata dengan mulut terbuka. Entah apa penyebabnya, namun bocil satu ini kemungkinan ketiduran karena kecapekan saat bermain.

Meski tertidur, sang bocah masih sempat memegang kemudi sepeda sehingga kendaraan mininya tak terjatuh. "Aduh sepupuku tidur di luar. Bi, angkat bi, kasihan. Bobok di dalam sayang, bobok di dalam," kata seseorang di dalam video.

Kita bisa melihat terdapat orang dewasa saat menghampiri bocah tersebut. Sang bocah secara perlahan dibangunkan dan dituntun ke dalam rumah. Momen saat bocah tersebut bangun justru membuat netizen geli sekaligus tak tega.

Bocah yang ketiduran sambil bawa sepeda ini bikin netizen geli. (Instagram/ ngakakbohay)

Bocil ini nampak kaget dan tersentak meski dibangunkan secara perlahan. Dengan raut wajah yang setengah sadar, bocah tersebut akhirnya mau dipindah dan kemungkinan bisa tidur nyenyak di dalam kamar.

Postingan video mengenai bocah yang ketiduran sembari memegang sepeda ini viral setelah ditonton 320 ribu kali dan memperoleh ratusan komentar dari netizen.

Bocah yang ketiduran sambil bawa sepeda ini bikin netizen geli. (Instagram/ ngakakbohay)

"Lagian disuruh siang malah sunmori," tulis @e**ni**aja.

"Enak banget adiknya tidur kayak gitu. Eh malah dibangunin, jadi kaget kan dia..wkwk," kata @s**fa**m*d.

"Adik ini mengadopsi prinsip supir lintas, ngantuk ya tidur. Kalau diteruskan ya kecelakaan kerja (emoticon tertawa)," balas @ag**p**dana*unthe.

Bocah yang ketiduran sambil bawa sepeda ini bikin netizen geli. (Instagram/ ngakakbohay)

"Capek semalam lembur nonton Naruto," canda @t**n_p**ghibur.

"Nyawanya langsung balik itu..haha," pendapat @ef**ar**ma.

Postingan video viral mengenai bocah yang ketiduran sembari memegang sepeda bisa dilihat melalui LINK INI. 

BACA SELANJUTNYA

Porsche Luncurkan Sepeda Listrik Harganya Lebih Mahal dari Mobil LCGC